Cedera Immobile Langsung Sembuh Usai Barella Bikin Gol, Kocak

"Cederanya bisa sembuh hanya dengan sebuah gol"

Berita | 03 July 2021, 12:22
Cedera Immobile Langsung Sembuh Usai Barella Bikin Gol, Kocak

Libero.id - Italia dan Belgia bertemu di Munich pada Jumat malam dalam pertandingan perempat final Euro 2020.

Permainan saling serang terjadi di babak pertama antara Belgia dan Italia. Kedua tim favorit jawara Euro 2020 itu sama-sama memiliki peluang untuk memecah kebuntuan di babak pertama, tetapi anak asuh Roberto Mancnini unggul lebih dahulu tepat setelah setengah jam pertandingan berjalan.

Melalui pemain Inter Milan, Nicolò Barella yang melakukan beberapa gerakan bagus dalam kotak penalti untuk menghindari trio pemain bertahan Belgia yang solid sebelum melepaskan bola melewati Thibaut Courtois dan membuat Gli Azzurri unggul 1-0 atas Belgia.

Golnya sangat bagus, namun dalam momen tersebut, Ciro Immobile yang tampak mengeram kesakitan tiba-tiba segera pulih dengan ajaib. Yap, beberapa menit sebelum Barella mencetak gol, striker Lazio itu sempat terbaring di dalam kotak. Namun, ketika Barella mencetak gol, pemain berusia 31 tahun itu dengan cepat bangkit untuk ikut merayakan gol.

13 menit setelah gol dari Barella, Italia menambah keunggulan mereka melaui tendangan terukur pemain Napoli, Lorenzo Insigne guna membawa Gli Azzurri unggul 2-0 atas Belgia. Pemain berusia 30 tahun itu mengambil bola di dalam setengah lapangan Belgia, berlari dengan laju ke arah gawang dan kemudian melepaskan tendangan yang melengkung ke sudut atas gawang Courtois.

Tapi Belgia berhasil memperkecil ketertinggalan mereka sebelum turun minum. Tim asuhan Roberto Martinez secara kontroversial diberikan penalti ketika Jeremy Doku terjatuh di dalam kotak penalti usai beradu fisik dengan Giovanni Di Lorenzo.

Mantan pemain Manchester United itu suskes mengeksekusi tendangan penalti untuk mencetak golnya yang ke-4 di turnemen sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 atas Italia.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network