10 Megatransfer yang Potensial Terjadi 2021

"Mbappe menuju Madrid ? dan Lewandowski ke Chelsea ?"

Feature | 24 July 2021, 20:06
10 Megatransfer yang Potensial Terjadi 2021

Libero.id - Jendela transfer musim panas ini sedang berjalan dan diprediksi akan ada transfer-transfer besar mengingat beberapa klub besar Eropa ingin memperkuat skuad mereka menjelang musim 2021/2022 dimulai.

Hal ini bisa membuat beberapa superstar sepakbola paling berharga akan pindah klub, termasuk Harry Kane, Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 10 megatransfer yang bisa saja terjadi di musim panas ini.

1.Erling Haaland
Chelsea dikatakan sedang mempersiapkan tawaran sebesar 135 juta Pound (Rp 2,7 triliun) untuk merayu pemain Norwegia itu.

The Blues telah mencoba untuk membujuk Borussia Dortmund dengan tawaran kesepakatan pemain plus uang tunai untuk pemain bintang yang memiliki nilai pasar senilai 150 juta Pound itu (Rp 3 triliun).

Manchester City juga dikatakan sedang memantau situasi pemain berusia 21 tahun itu jika mereka gagal mendaratkan target nomor satu mereka, Harry Kane.

2.Harry Kane
Kapten timnas Inggris, Kane telah menyatakan bahwa dirinya ingin keluar dari Tottenham yang beberapa musim ini minim trofi. City menanggapi pernyataan itu dengan mengajukan tawaran sebesar 100 juta Pound (Rp 2 triliun) untuk sang mesin gol pada bulan Juni tetapi ditolak pihak Spurs.

Mereka dikatakan terbuka untuk memasukkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus dalam kesepakatan demi mendapatkan jasa Harry Kane. Tak hanya itu, beredar kabar bahwa pihak Etihad juga bersedia menawarkan empat pemain secara total, dengan Riyad Mahrez dan Bernardo Silva ditambahkan ke daftar penawaran.

Chelsea juga dikatakan bersiap untuk menjual pemain depan asal Jerman, Timo Werner untuk mengumpulkan dana demi mendatangkan Haaland atau Kane. Sementara itu, Manchester United juga ikut meramaikan isu transfer Kane dengan tawaran 90 juta Pound karena Ole Gunnar Solskajer adalah penggemar beratnya.

3.Kylian Mbappe
Ketertarikan Real Madrid pada pemain sensasional Paris Saint-Germain itu sudah cukup lama diketahui. Pihak Los Blancos dikatakan telah memulai rencana mereka untuk mendapatkan Mbappe dengan melepas tujuh pemain agar bisa mendapatkan dana segar.

Mbappe juga dilaporkan ingin memasukkan klausul banned ke dalam kontraknya untuk memungkinkan kepindahannya ke Bernabeu. Jika dia pindah, Madrid tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin, tetapi Liverpool juga diyakini tertarik dengan bakat pemain berusia 22 tahun itu.

4.Declan Rice
Pemain Three Lions berusia 22 tahun ini menjadi bagian integral dalam perjalanan bersejarah tim asuhan Gareth Southgate ke final Euro 2020.

Dia telah menolak dua tawaran kontrak substansial dari West Ham musim panas ini. SunSport secara eksklusif mengungkapkan The Hammers akan menggunakan gaji yang dibebaskan dari kepergian Felipe Anderson dari Lazio untuk mencoba dan menyetujui kesepakatan baru dengan Rice.

Chelsea juga dikatakan tertarik pada mantan pemain akademi muda mereka ini. Tapi The Blues harus membayar 100 juta Pound (Rp 2 triliun) ke tim London Timur itu untuk menggugurkan tiga musim tersisa dalam kontrak Rice dengan West Ham.

5.Ben White
Arsenal telah berkomitmen untuk membayar biaya yang diminta Brighton sebesar 50 juta Pound (Rp 1 triliun) demi mendatangkan bek tengah Inggris tersebut.

Nominal itu harus mereka bayarkan setelah sebelumnya tawaran sebesar 40 juta dan 42 juta Pound ditolak. White saat ini sedang berlibur di Mykonos dan akan menjalani tes medis dengan The Gunners ketika dia kembali.

Itu akan membuat pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu bek Inggris termahal sepanjang masa.

6.Leon Goretzka
Man Utd mengantri untuk mengontrak bintang Jerman, Goretzka di tengah meningkatnya kekhawatiran mereka kehilangan Paul Pogba untuk kedua kalinya. Kontraknya dengan Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2022 dan pria Prancis itu hingga sekarang belum memberikan indikasi ingin menandatangani kontrak baru.

Goretzka sendiri saat ini berada di kebuntuan yang sama mengenai masa depannya bersama Bayern Muenchen. Mantan pemain andalan Schalke itu akan berstatus status bebas transfer dalam waktu satu tahun ke depan jika tidak ada kesepakatan baru dengan Bayern.

United dikabarkan telah menawarinya gaji 200 ribu Pound (Rp 4 miliar) per minggu jika dia memutuskan untuk bergabung sebagai agen bebas tahun depan.

7.Raphael Varane
Pemenang Piala Dunia Prancis, Varane tampaknya akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan telah memberi sinyal untuk bergabung dengan Man. United.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa MU sedang merencanakan serangan ganda untuk La Liga dengan menyiapkan uang sebesar 68 juta Pound (Rp 1,3 triliun) untuk Varane dan bintang Inggris Kieran Trippier.

Solskjaer hanya tertawa ketika pekan lalu ditanya tentang niatnya mendatangkan Varane.

8.Cristiano Ronaldo
Juventus dan PSG dikatakan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran sensasional yang melibatkan superstar mereka, CR 7 dan Mauro Icardi.

Raksasa Prancis itu telah berinvestasi dalam skuad mereka musim panas ini karena ambisi untuk mengejar mahkota Liga Champions pertama mereka tak kunjung terealisasikan. Menurut L'Equipe, Juve sedang mempertimbangkan untuk menawarkan Legenda Portugal, Ronaldo ke klub Prancis itu dan meminta Icardi untuk didaratkan ke kota Turin.

Spekulasi telah tersebar luas tentang masa depan Ronaldo. Ikon Portugal itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan harus menghadapi masa depan yang tidak pasti. Melihat hal itu,PSG berniat ingin mengamankan jasanya.

9.Robert Lewandowski
Chelsea siap untuk masuk antrian dengan tawaran 50 juta Pound untuk membawa kapten Polandia ke Stamford Bridge.

Werner yang dinilai kurang produktif dalam musim-musim awalnya, membuat Chelsea ingin mencari striker baru. Namun beberapa media mengatakan bahwa Lewandowski dikatakan akan lebih condong untuk pindah ke Real Madrid.

10.Raheem Sterling

Arsenal memimpin perlombaan untuk mendatangkan superstar Inggris dari Man City ini.

Mantan pemain sayap Liverpool ini jarang dimainkan secara reguler di bawah kepemimpinan Pep Guardiola berkat munculnya Phil Foden. Tetapi jika tawaran The Gunners tidak berhasil, Sterling bisa saja akan berakhir di rival sengit mereka Tottenham karena City ingin menggunakannya sebagai pengganti untuk mendaratkan Kane.

(diaz alvioriki/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network