Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Fans Porto yang Marah Gol Mehdi Taremi Dibatalkan VAR

"Gol yang bersarang ke gawang Jan Oblak dibatalkan VAR. Benar atau salah? Cek videonya!"

Viral | 16 September 2021, 04:40
Reaksi Fans Porto yang Marah Gol Mehdi Taremi Dibatalkan VAR

Libero.id - Pendukung FC Porto kecewa dengan kepemimpinan wasit dan VAR yang mengagalkan kemenangan klub kesayangan saat tandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu, Atletico diunggulkan mengalahkan Porto. Terbukti, Los Colchoneros langsung menciptakan peluang pertama saat laga bergulir tujuh menit. Umpan terobosan Thomas Lemar kepada Luis Suarez dihalangi Pepe dan ditangkis sang kiper, Diogo Costa.

Setelah sejumlah peluang didapat kedua kubu, sisa pertandingan berjalan lebih monoton lantaran kedua tim bermain sangat berhati-hati. 

Situasi berubah pada menit 80. Saat itu, Mehdi Taremi berhasil memanfaatkan kesalahan Renan Lodi dan Jan Oblak yang salah mengantisipasi backpass. Bola direbut Taremi yang langsung memasukkan bola.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Dalam situasi chaos, Taremi terjatuh setelah berbenturan dengan Oblak yang mencoba menghalau bola. Saat terjatuh itulah tangan pemain asal Iran tersebut menyentuh bola tano sengaja. Wasit memutuskan peninjauan VAR dengan hasil handball.

Porto bertambah sial Chancel Mbemba dikartu merah. Pengusiran didapatkan Mbamba ketika mencoba menghentikan Antoine Griezmann, yang sudah bebas di depan dan berpotensi mencetak gol kemenangan Atletico. Hadiah tendangan bebas untuk Atletico tidak berarti apapun setelah Luis Suarez melepaskan sepakan dari jarak jauh melewati pagar hidup Porto dan melambung.

Tidak butuh waktu lama bagi lini masa media sosial dipenuhi banjir kecaman kepada wasit, VAR, dan UEFA. Tentu saja semua itu datang dari para pendukung Porto yang kecewa. 

"Porto dirampok oleh gol yang jelas bersih melawan Atletico Madrid. Yang paling buruk adalah keputusan itu datang dari VAR. Mereka juga punya pemain yang dikartu merah langsung, Mbemba. Sulit dipercaya," tulis @wamashobiz.

Sementara  @SQ_Myeza_ menulis: "Atletico beruntung. Gol Porto dianulis VAR". Ada lagi: "VAR baru saja mengambil gol dari @FCPorto vs @Atleti," tulis @Davidjorge1987.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan