Mantan Wasit Liga Premier Mark Clattenburg, Tuding Klopp Seorang Pecundang

"Jurgen Klopp dianggap pecundang. Berikut alasannya...."

Berita | 20 September 2021, 14:59
Mantan Wasit Liga Premier Mark Clattenburg, Tuding Klopp Seorang Pecundang

Libero.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dicap sebagai pecundang oleh mantan wasit Liga Premier Mark Clattenburg. Wasit yang sempat memimpin partai final Liga Champions 2016 dan Euro 2016 itu mengungkit beberapa momen ketika ia berselisih dengan juru taktik asal Jerman, dan bagian-bagian itu tertuang dalam otobiografinya yang baru diterbitkan : " Mark Clattenburg Whistle Blower."

“Jurgen Klopp. Manajer yang brilian. Tapi seorang pecundang."

Dalam kalimat terpisah ia menulis lebih lanjut, "Klopp tidak pernah menerima kekalahan dengan baik. Ketika dia menang, dia bahagia, dia sangat menyenangkan. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, dia menjadi sangat murung."

Untuk menempatkan konteks kalimat di atas, Clattenburg memulai dengan ingatannya ketika kali pertama bertemu pelatih Liverpool itu.

"Saya pertama kali bertemu dengannya pada April 2014. Klub yang ia latih waktu itu Borussia Dortmund kalah 0-3 atas Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions."

" Setelah pertandingan, saya keluar dari ruang ganti saya dan bek Real, Marcelo dan istrinya meminta foto. Itu adalah foto pribadi dengan ponsel mereka untuk kenang-kenangan, jadi saya bilang ya, tidak masalah. Tapi Klopp berjalan melewati kami dengan tatapan sinis," ungkap Clattenburg.

Pensiunan wasit berusia 47 tahun itu berpandangan bahwa sikap semacam itu hanya dimiliki seorang pecundang.

" Hal seperti itu mengganggu saya ketika manajer tidak bisa bersikap ramah dalam kekalahan. "

Terlepas dari apa yang disampaikan Clattenburg. Jurgen Klopp dan Liverpool telah memasuki musim baru dengan catatan brilian dengan beberapa hasil yang mengesankan baik di tingkat domestik dan kontinental. The Reds berada di urutan pertama dalam tabel klasemen Liga Premier, diikuti oleh Chelsea dengan 13 poin. 

Romelu Lukaku dan rekan-rekannya telah mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan mereka sejauh ini.

Sementara itu, Liverpool juga memulai kampanye Liga Champions dengan awal yang menjanjikan lewat kemenangan 3-2 atas AC Milan pekan lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network