Momen Wahbi Khazri Cetak Gol Fantastis di Ligue 1, Bikin Geleng-Geleng

"Gol milik pemain Tunisia itu layak memenangkan Puskas Award"

Berita | 31 October 2021, 13:37
Momen Wahbi Khazri Cetak Gol Fantastis di Ligue 1, Bikin Geleng-Geleng

Libero.id - Gelandang Saint-Étienne, Wahbi Khazri sukses mencetak gol dari jarak yang fantastis ke gawang Metz pada Sabtu kemarin (30/10/2021).

Bicara soal gol indah dan fantastis, maka tidak akan lepas dari yang namanya penghargaan Puskas Award, dan penghargaan bergengsi itu sendiri akan diberikan pada bulan November mendatang, yang mana gol milik Khazri mungkin saja bisa memenangkan penghargaan yang namanya diambil dari Legenda Real Madrid, Ferenc Puskas.

Tim asuhan Claude Puel sukses menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Metz mencetak gol pada menit kesembilan melalui sepakan Farid Boulaya. Les Stephanois sukses menyamakan kedudukan hanya enam menit kemudian melalui sepakan yang luar biasa dari Khazri.

Tidak ada bahaya yang datang ketika Khazri mengambil bola di tepi kotak penaltinya sendiri, mantan pemain Sunderland itu kemudian membawa bola hingga 10 yard dan ketika sang pemain Tunisia melihat ke atas, ia melihat kiper Metz, Alexandre Oukidja sedang tidak berada di gawangnya.

Saat itu, tanpa basa-basi lagi Khazri mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari jarak 60 yard, tentu saja bola kemudian melayang di atas kepala Oukidja dan memantul di garis gawang sebelum membentur bagian belakang gawang.

St Etienne membutuhkan lebih banyak keajaiban seperti itu dari para pemain mereka.

Mereka saat ini duduk di dasar klasemen Ligue 1 dan masih belum pernah menang dari 11 pertandingan yang sudah mereka lakoni sejauh ini. Sementara itu, Metz yang pernah dibintangi oleh Sadio Mane hanya berada posisi ke-18 tepat di atas lawannya dengan raihan 7 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network