Selamat Ulang Tahun!

Jose mourinho Ingin Datangkan Dani Ceballos dan Nacho Fernandez

"Mantan anak asuhnya ketika di Real Madrid..."

Berita | 03 November 2021, 21:37
Jose mourinho Ingin Datangkan Dani Ceballos dan Nacho Fernandez

Libero.id - Jose Mourinho sedang mengalami masa-masa yang penuh gejolak di AS Roma, dengan tiga kekalahan tim terjadi pada bulan lalu, Mourinho tampaknya sedang sangat terpojok, sementara ini di Serie A klub berjuluk 'Serigala Ibukota' itu masih tertahan di urutan keempat dengan capaian 19 point --- sangat jauh dari pemuncak klasemen Napoli dengan 31 point.

Dalam pada itu The Spesial One selalu mendorong skuad nya untuk lebih banyak tampil konsisten lagi. Mourinho yang pernah mencak-mencak marah pada para pemainnya seperti tidak puas dengan komposisi skuad klub saat ini.

Meski sebelum musim 2021-22 dimulai Mourinho telah berupaya untuk 'mempercantik' skuadnya.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Tetapi menurut laporan dari Corriere dello Sport, relatif hanya Rui Patricio yang membuat Jose Mourinho terkesan karena penjaga gawang itu dinilai telah banyak menyelamatkan 'muka' AS Roma.

Surat kabar yang sama juga menyebut bahwa Jose Mourinho belum begitu puas dengan kinerja Tammy Abraham, meskipun mantan pemain Chelsea itu memulai musim dengan baik.

Sementara itu Eldor Shomurodov , Matias Vina dan Bryan Reynolds termasuk di antara para pemain yang tidak membuat Jose Mourinho terkesan.

Hendak Mendatangkan Pemain Baru

Untuk mensiasati situasi klub saat ini, mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, Manchester United, dan Tottenham Hotspur itu akan mendatangkan sejumlah nama di bursa transfer Januari mendatang .

Dua nama yang mencuat adalah mantan anak asuhnya ketika masih di Real Madrid, mereka adalah Nacho Fernandez dan Dani Ceballos.

Tampaknya dengan profil pemain yang diincar, Mourinho ingin memperkuat lini tengah dan pertahanan.

Selain dua pemain Spanyol, Mourinho dikabarkan juga melirik pemain Chelsea yakni Ruben Loftus-Cheek  dan pemain Tottenham Hotspur yakni Harry Winks dan bintang muda Borussia Monchengladbach yakni Denis Zakaria.

Mari kita nantikan perkembangan dari rencana Jose Mourinho.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network