Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Muda yang Jadi Sorotan di Gelaran BRI Liga 1 2021

"Mampukah mereka tampil konsisten hingga akhir musim?"

Sport | 05 November 2021, 13:41
5 Pemain Muda yang Jadi Sorotan di Gelaran BRI Liga 1 2021

Libero.id - BRI Liga 1 telah menyeleasikan pekan ke-10. Para pemain telah menampilkan aksi-aksi terbaiknya. Hingga pekan ke-10 Bhayangkara FC memimpin klasemen sementara.

Selain kualitas tim secara utuh nama individu pun mencuat sebagai andalan dari timnya masing-masing. Salah satu nama tersebut ialah Ilija Spasojevic. Pemain senior satu ini pimpin perolehan gol terbayak hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 dengan torehan 7 golnya.

Tak hanya panggung bagi para pemain senior. BRI Liga 1 juga ajang bagi para pemain muda untuk menunjukan bakat dan kualitas yang mereka miliki. Karena setiap pemain yang berkiprah di Indinesia, pastinya memiliki satu muara yang menjadi tolak ukur sebuah kesuksesan. Para pemain muda pastinya mendambakan bermain di level Timnas.

Cita-cita tersebut yang menjadi motivasi kuat para pemain muda untuk tampil apik di gelaran BRI Liga 1 2021. Menurut pengawasan Libero.id ada beberapa pemain muda yang mencuat atau menjadi sorotan di BRI Liga 1 2021. Berikut nama-nama pemain muda yang menjadi sorotan di BRI Liga 1 2021.

Pertama ada nama Pratama Arhan Alif Rifai. Pemain kelahiran Blora yang kini berusia 19 tahun. Pratama bermain di PSIS Semarang dan berposisi sebagai bek kiri. 
Ia memiliki ciri khas skill full dan  mampu melakukan lemparan ke dalam yang sangat jauh. Berkat penampilan apiknya bersama PSIS Semarang kini ia tergabung di skuad Timnas Indonesia U19 yang ditangani oleh Sin Tae Yong.

Kedua ada nama Riyanto Abiyoso. Pemain kelahiran Purworejo 22 tahun ini berposisi sebagai sayap. Meski sejauh ini ia baru mencetak 1 gol. Namun, Abi tampil cukup impresif dan menjanjikan bersama Persela Lamongan. Pemain satu ini memiliki gaya bermain ngeyel dan selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan. Ia juga sangat cerdik dan cepat memanfaatkan peluang yang ada.

Ketiga ada nama Bagas Kaffa. Pemain kelahiran Magelang berusia 19 tahun yang bermain di Barito Putera dan berposisi sebagai bek sayap. Bagas mampu tampil baik mengawal lini belakang Barito Putera. Ia juga diberkati kemampuan tekling dan intersef bola yang sangat baik. Tak heran jika ia mampu menjadi bagian dari tim inti Barito putera di BRI Liga 1 2021.

Keempat ada nama Ramai Malvien Rumakiek. Pemain kelahiran Jayapura 19 tahun yang bermain di Persipura Jayapura dan berposisi sebagai sayap. Ia mampu tampil cepat dan ngeyel dari setiap laga yang dijalaninya. Ia juga memiliki umpan-umpan yang sangat akurat. Rumakiek sejauh ini baru cetak 1 gol bersama Persipura. Kualitas tesrebut yang membuat ia dipanggil ke skuad Timnas Indonesia U23.

Kelima ada nama Alfriyanto Nico Saputro. Pemain kelahiran Surakarta berusia 18 tahun yang kini bermain di Persija Jakarta dan berposisi sebagai sayap. Nico sejauh ini menyumbang 3 gol dari 10 penampilannya bersama Persija Jakarta. Nico adalah pemain yang memilii kualitas skill dan lari sangat baik. Ia mendapatkan cukup banyak waktu di tim besar sekelas Persija Jakarta. Suatu capain yang luar biasa untuk pemain berusia 18 tahun.

Nah, itulah 5 pemain yang menjadi sorotan di BRI Liga 1 2021 menurut pengawasan Libero.id. Mampukah mereka tetap menampilkan aksi-aksi terbaik mereka hingga akhir musim. Menarik untuk kita nantikan.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan