Selamat Ulang Tahun!

Preview dan Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal: Momen yang Pas Bagi The Gunners

"Mampukah Liverpool jaga jarak? atau justru Arsenal yang akan naik ke atas? Menarik!"

Sport | 19 November 2021, 12:18
Preview dan Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal: Momen yang Pas Bagi The Gunners

Libero.id - Duel dua tim yang memiliki sejarah panjang di Liga Premier Inggris (EPL) antara Liverpool Vs Arsenal bakal tersaji di Anfield, pada Minggu (21/11/2021) pkl 00:30 WIB dinihari. Ini menjadi momen yang pas bagi Arsenal untuk kalahkan Liverpool.

Liverpool sedikit pincang setelah di lima laga terakhirnya di Liga Inggris meraih hasil 2 kali menang, 2 kali kalah, dan 1 kali seri. Sementara, Arsenal dalam tren apik. Hal itu terbukti dengan hasil yang diraih The Gunners di lima laga terakhir dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali hasil seri.

Kini, kedua tim berada di 5 besar klasemen. Tuan rumah duduk di posisi ke-4 dengan 22 poin dan tim tamu di peringkat ke-5 dengan koleksi 20 poin. Tentu, The Reds berambisi raih poin penuh agar tidak terlempar dari 4 besar. Sedangkan Arsenal, bakal lewati Liverpool jika mereka menang nanti.

Dilihat dari head to head antara kedua tim. Liverpool begitu perkasa saat hadapi pasukan meriam London itu. Pasalnya, dalam 5 pertemuan terakhir di Liga Inggris, anak asuh Juergen Klopp sapu bersih dengan raih 5 kali kemenangan. Namun, kondisi kedua tim sekarang berbeda. Kini, Aubameyang dkk dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk perbaiki catatan negatif tersebut.

Terlebih, pemain tuan rumah seperti Firmino, Henderson, dan Mane diragukan tampil. Hingga membuat legenda Liverpool yang saat ini menjadi pundit sepakbola di Inggris, Jammie Carragher beri peringatan kepada The Reds. Prediksi skor : Liverpool 3-1 Arsenal

"Saya sangat jarang menjagokan Arsenal karena performa mereka tidak bagus-bagus amat. Namun sekarang, Arsenal sepertinya sudah semakin kuat dan padu," kata Jammie kepada Wrighty's House podcast.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

"Dua musim lalu mereka mampu meraih Piala FA. Sepertinya, musim ini mereka punya peluang lagi. Bahkan, kini fans Arsenal begitu mencintainya" tutup mantan pemain Liverpool itu.

Prediksi Line Up dan formasi kedua tim :
Arsenal (4-2-3-1)
Ramsdale; Tomiyasu, Ben White, Gabriel, Nuno Tavares; Maitland-Niles, Sambi Lokonga, Smith Rowe, Bukayo Saka; Aubameyang, Lacazette

Liverpool: (4-3-3)

Alisson; Robertson, Van Dijk, Joel Matip, Alexander-Arnold; Fabinho, Thiago Alcantara, Oxlade-Chamberlain; Moh Salah, Diogo Jota, Sadio Mané

(moch imam sholikhin/zq)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan