Momen Cristian Gonzales jadi Penentu Kemenangan Klubnya Raffi Ahmad

"Usia bukanlah halangan.."

Berita | 23 November 2021, 19:50
Momen Cristian Gonzales jadi Penentu Kemenangan Klubnya Raffi Ahmad

Libero.id - Raffi Ahmad adalah salah satu selebritis paling tersohor di Indonesia, dan belum lama ini ia melebarkan lini bisnisnya ke sepak bola, dimana Rafi sekarang memiliki
klub yang bermain di Liga 2, Rans Cilegon FC. Dalam laga terakhir, lanjutan Grup B Liga 2  Selasa (23/11/2021) sore WIB, Rans Cilegon meraih point penuh atas Badak Lampung 

Laga yang dihelat di Stadion Madya, Jakarta, itu berakhir dengan skor 2-0. Dan semua gol diborong oleh Cristian Gonzales masing-masing pada menit ke-17 dan ke-53.

Dengan hasil tersebut Rans Cilegon  masih bertengger di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan capaian 17 poin. Sementara itu, Badak Lampung masih terjerembab di posisi bawah dengan capaian 4 poin.

Jalannya Pertandingan ( Babak Pertama)

Rans Cilegon FC langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-4, mereka langsung membuka peluang lewat umpan yang dikirim Kurniawan Karman, namun sayang tandukan Cristian Gonzales masih melambung tinggi.

Lima menit berselang, kemelut terjadi di depan gawang Badak Lampung. Bermula dari hasil sepakan Asri Akbar yang berhasil ditepis Guntur Egi. 

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-17. Gonzalez mencetak gol memanfaatkan bola rebound. Gol itu bermula dari umpan Asri Akbar melalui tendangan bebas yang dijangkau Hamka Hamzah yang mengenai mistar gawang.

Pada menit ke-28, Hamka Hamzah hampir menggandakan keunggulan. Sayang, sepakannya masih melebar di sisi kanan gawang.

Badak Lampung mencoba membalas lewat skema sepakan-sepakan spekulasi. Namun, Tak ada yang terlewat serius.
Keunggulan Rans Cilegon FC bertahan hingga jeda turun minum.

Jalannya Pertandingan (Babak Kedua)

Pada babak kedua, laga berjalan relatif dengan tempo yang lambat. Bola lebih banyak berkitar di lini tengah lapangan. Upaya-upaya dari Badak Lampung sendiri masih bisa diatasi barisan pertahanan Rans Cilegon FC.

Dan tibalah momennya, pada menit ke-53 Gonzales berhasil mencetak gol keduanya. Kali ini melalui skema serangan balik, dan kali ini giliran peran dari Bima Ragil yang mengirim umpan lambung yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh tandukan Gonzales.

Usai gol tersebut, Badak Lampung terus menggempur lini belakang Rans Cilegon FC  dan giliran Rans Cilegon yang banyak bergerak lewat serangan balik.

Peluang emas Badak Lampung terjadi di menit ke-77. Sayangnya, Irman yang tinggal berhadapan dengan Kartika Aji tak mampu menjebloskan bola. Namun sampai dengan peluit panjang dibunyikan tak ada tambahan gol. Skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Rans Cilegon FC. 

Sepertinya klub milik Raffi Ahmad tersebut punya peluang yang cerah dalam kancah sepak bola nasional.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network