Selamat Ulang Tahun!

Kisah Hugo 'Jaja' Gomes, Dulu Punggawa Brasil U-20 Sekarang Jadi Andalan Madura United

"Cetak 2 gol kemenangan saat lawan Persik. Salah satunya free kick spektakuler..."

Berita | 24 November 2021, 20:56
Kisah Hugo 'Jaja' Gomes, Dulu Punggawa Brasil U-20 Sekarang Jadi Andalan Madura United

Libero.id - Pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/22 menyajikan beberapa duel seru, satu diantaranya ada Madura United melawan Persik Kediri, laga itu sendiri berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Rabu (24/11) sore WIB. 

Laga tersebut dimenangi oleh Madura United dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Laskar Sappe Kerrap dicetak oleh pemain asing asal Brasil, Hugo Gomes, yang masing-masing di cetak pada menit ke-9 dan 53. 

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Bagi Anda suporter atau yang mengikuti perkembangan Madura United, striker berusia 26 tahun itu tentunya bukan lagi nama asing. Gelandang tengah yang bisa ditaruh sebagai striker tersebut rutin dimainkan oleh pelatih

Hugo Gomes sendiri adalah eks penggawa timnas Brasil U-20. Menurut data statistik Transfermarkt, pemain yang akrab disapa Jaja itu punya 8 caps bersama timnas Brasil U-20.

Dan nasib membawa mantan pemain Flamengo itu berlabuh di MU. Bukan 
Manchester United tetapi Madura United.
Dimana sebelum di MU, Jaja bermain di klub kasta tertinggi Swedia, Kalmar FF.

Momen Gol Pertama Hugo Gomes

Laga langsung berjalan ketat di awal babak pertama. Di menit ketujuh, pemain Persik, Aldo Claudio, menarik baju Slamet Nurcahyono di kotak penalti dan itu membuat wasit menunjuk titik putih untuk Madura United.

Dan Hugo Gomes alias Jaja yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya denga baik. Bola sepakan Jaja menyusur tanah dan berakhir di pojok kiri gawang Persik. 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Laga berjalan seru, jual beli serangan tak terelakkan, dan berulangkali juga Persik mencoba membalas untuk menyamakan kedudukan, tapi berulangkali juga kiper Madura United, M.Ridho tampil cemerlang. Sehingga skor masih tetap sama hingga peluit paruh waktu dibunyikan.

Momen Gol Kedua Hugo Gomes

Memasuki babak kedua, Persik kian gencar mengejar ketertinggalan. Kendati demikian, justru akhirnya Madura United yang mampu memanfaatkan peluang dan membuat unggul lebih jauh.

Dan aktor utamanya masih sama, siapa lagi kalau bukan Hugo Gomes. Di menit ke-53, ia mencetak gol cantik lewat tendangan bebas. Sepakan Gomes terlalu bagus untuk bisa dihalau oleh kiper Persik.

Seperti sebelum-sebelumnya, laga berjalan seru, tetapi tak ada lagi tambahan gol yang tercipta.

Lewat dua gol Hugo Gomes tersebut  Madura United naik ke peringkat 12 dengan koleksi 14 poin. Sementara, Persik masih tertahan di peringkat 16 dengan koleksi 10 poin.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan