Perkenalkan Lovro Majer, Pemain Muda yang Direkomendasikan Luka Modric

"Bisa jadi pengganti jangka panjang Modric di Los Blancos"

Berita | 07 June 2022, 16:23
Perkenalkan Lovro Majer, Pemain Muda yang Direkomendasikan Luka Modric

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid dikabarkan sedang mengincar satu nama yang sama. Pemain berposisi gelandang yang saat ini memperkuat klub Ligue 1 Prancis,  Rennes, pemain itu bernama Lovro Majer. Pemain muda berusia 24 tahun yang berasal dari Kroasia itu mendapat pujian dari berbagai pihak berkat performanya yang konsisten dan gemilang.

Musim lalu, Mejer tampil impresif. Dalam 31 laga di kompetisi domestik bersama Rennes, dengan catatan 6 gol dan 8 assist. Secara keseluruhan ia telah membuat 49 penampilan di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan menyumbang 13 assist.

Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar telah dibanding-bandingkan dengan rekan senegaranya, Luka Modric, yang belakangan juga diketahui kalau yang bersangkutan telah merekomendasikan ke dewan direksi Los Blancos untuk memboyong juniornya itu.

Di tengah ketertarikan banyak klub-klub top Eropa --- selain PSG ada juga RB Leipzig dan Atletico Madrid --- dari kacamata Real Madrid sendiri sosok  menawan di jantung lini tengah Rennes itu bisa dipandang sebagai pengganti jangka panjang Modric di Santiago Bernabeu.

Usia Modric memang sudah tidak muda lagi dan jika Real Madrid menghendaki untuk sentuhan baru yang juga masih 'rasa-rasa' Kroasia, maka nama Mejer layak untuk jadi bahan pertimbangan yang serius.

Mejer saat ini terikat kontrak dengan Rennes hingga 2026 dan untuk menebus tanda tangannya diperkirakan hanya menelan biaya € 35 juta / Rp.540 miliar.

Kalau Real Madrid tak bergerak cepat, tidak sulit bagi klub-klub lain untuk mengeluarkan dana sejumlah tersebut untuk mendatangkan eks pemain Dynamo Zagreb yang sudah menggemas 3 laga dengan catatan 2 gol untuk Timnas Kroasia itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network