Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Terbaik Pemain Baru Liga Premier

"Dua pemain tak sabar menjalaninya bersama Liverpool."

Feature | 22 June 2022, 15:24
Starting XI Terbaik Pemain Baru Liga Premier

Libero.id - Meskipun musim 2022/2023 akan dimulai lebih dari enam minggu lagi, tetapi banyak klub ingin menyelesaikan bisnis mereka lebih awal. Mereka sengaja melakukannya karena ada banyak pemain yang tidak sabar membuat debut Liga Premier.

Berikut ini adalah starting XI pemain baru di klub-klub Liga Premier. Demi mendapatkan 11 pemain yang kami inginkan di sini, kami menggunakan formasi 4-2-2-2 gaya Ralph Hasenhuttl.

#GK: Gavin Bazunu

Seperti Liverpool, Manchester City juga membanggakan kiper muda asal Irlandia yang sangat berbakat.

Kesepakatan Bazunu telah diselesaikan dengan nilai transfer 12 juta pounds (Rp 218 miliar) oleh Southampton. Pemain berusia 20 tahun itu adalah pemain No.1 Irlandia di depan Caoimhin Kelleher, tetapi dia tidak pernah tampil untuk tim utama Man City, malah bersinar di panggung internasional dan dipinjamkan ke liga yang lebih rendah.

Musim lalu, Bazunu terpilih sebagai Player of the Year oleh Portsmouth dan masuk ke dalam PFA League One Team of the Year. Dia terlihat ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar dan menjadi kiper pilihan pertama Saints di depan Alex McCarthy.

#RB: Calvin Ramsay

Kami tidak mengharapkan remaja Skotlandia itu mendapatkan menit bermain yang banyak, tetapi dia terlihat seperti pemain yang lebih dari mampu untuk bersaing dengan Trent Alexander-Arnold.

#CB: Diego Carlos

Pemain asal Brasil itu membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di La Liga bersama Sevilla selama tiga tahun. Dia dilaporkan hampir pindah ke Newcastle United pada Januari 2022, tetapi memutuskan untuk tetap bertahan dan memberikan gelar untuk Sevilla.

Sayangnya, Sevilla berjalan kurang memuaskan pada musim 2021/2022, dan Diego Carlos akhirnya pindah ke Liga Premier. Musim baru saja selesai dan Aston Villa telah mengumumkan kesepakatan sang pemain bergabung dengan Steven Gerrard.

#CB: William Saliba

Sangat menyebalkan melihat Mikel Arteta belum menyukai Saliba. Setelah musim yang luar biasa saat dipinjamkan ke Marseille, manajer Arsenal itu tidak bisa mengabaikan pemain internasional Prancis berusia 21 tahun itu lagi.

#LB: Ivan Perisic

Pemain Kroasia itu telah menjadi salah satu pemain sayap paling menarik di Eropa selama bertahun-tahun. Setelah bertahun-tahun adanya isu transfer, terutama dengan tim Jose Mourinho, dia akhirnya datang ke Inggris.

Pada usia 33 tahun, ada sedikit pertanyaan apakah dia bisa melewati puncaknya, dan Conte memiliki kesempatan untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemain veteran itu untuk memperlihatkan kualitasnya.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=L58V31TpE44

Artikel Pilihan


Daun Media Network