Momen Bertahan Totalitas dari Seorang Eder Militao, Salut!

"Sekali lagi selamat untuk Los Blancos..."

Berita | 11 August 2022, 05:40
Momen Bertahan Totalitas dari Seorang Eder Militao, Salut!

Libero.id - Real Madrid kembali menambah gelar trofi Eropa mereka saat menang 2-0 melawan Eintracht Frankfurt diajang Piala Super Eropa, Kamis (11/08/2022).

Sebuah kompetisi yang sering menjadi kemenangan presesi bagi Los Blancos selama 10 tahun terakhir, Piala Super Eropa mempertemukan pemegang Liga Champions dan Liga Europa.

Real Madrid Mendominasi

Bermain di Stadion Olimpiade Helsinki,  pasukan Carlo Ancelotti memecah kebuntuan di Finlandia melalui David Alaba pada menit ke-37.

Kombinasi Karim Benzema dan kepala Casemiro memastikan sepak pojok Toni Kroos mengarah ke bek Austria, yang memiliki gol terbuka untuk membawa juara Spanyol itu memimpin.

Dan sementara Thibaut Courtois dipaksa melakukan penyelamatan penting saat skor imbang, Real akhirnya mendapatkan permainan yang lebih baik dengan Vinicius Junior kembali menunjukan kualitasnya.

Adapun Benzema masih meneruskan penampilan impresifnya di musim 2021/2022 dengan kembali mencetak gol di laga tersebut dan menyalip Raul sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa untuk El Real.

Pemain berusia 34 tahun itu melepaskan tembakan kaki kanan untuk kemudian melewati Kevin Trapp.

Momen Pertahanan Militao

Salah satu dari beberapa momen yang menjadi viral dari Helsinki sebenarnya melibatkan bagian atletis yang aneh dari Eder Militao.

Pemain asal Brasil ini bukanlah favorit semua orang di jantung pertahanan Real, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ia memiliki semua atribut fisik sebagai bek tengah papan atas, yang tampaknya mencakup fleksibilitas pesenam elit.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video dibawah ini,

Bagaimana?

Hingga peluit panjang dibunyikan, keunggulan 2-0 atas Frankfurt tidak berubah dan Los Blancos sukses keluar sebagai jawara.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network