Momen Assist Keren Saddil Ramdani, Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan

"Winger Timnas Indonesia ini memang tak perlu diragukan lagi.."

Berita | 18 August 2022, 11:53
Momen Assist Keren Saddil Ramdani, Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan

Libero.id - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani kembali memberikan kontribusi penting bagi Sabah FC. Tak ayal pemain yang dikenal dengan kecepatan dan skill dinatas rata-rata itu jadi pujaan baru bagi publik klub yang berlaga di Liga Super Malaysia itu.

Sabah saat ini jadi salah satu penantang gelar kasta tertinggi sepakbola Malaysia dan Saddil hampir selalu mendapat tempat reguler sebagai starting line up.

Terbaru Saddil dimainkan sejak menit awal saat bertandang ke markas Kedah Darul Aman FC --- klub yang belum lama ini dikalahkan PSM Makassar di Piala AFC 2022 --- bermain di Stadion Darul Aman, Alor Setar, Rabu (17/8) malam WIB, laga itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Tim Saddil Ramdani lebih dulu tertinggal di  awal-awal laga, tepatnya menit ke-6 lewat gol pemain yang bernama Ronald Ngah
dan pada momen-momen seperti itulah eks Persela Lamongan itu tampil sebagai penyelamat.

Tepat di hari kemerdekaan Indonesia, Saddil Ramdani yang bermain agresif di sisi kanan penyerangan itu berhasil membantu timnya menyamakan kedudukan.

Sebelum laga benar-benar bubar, tepatnya enam menit sebelum wasit meniup peluit panjang. Saddil Ramdani  dengan gerakan kakinya yang lincah, mengirim umpan lambung silang yang cerdik di dalam kotak penalti yang lantas disambut oleh Farhan Roslan yang lepas dari jebakan off-side, dan selanjutnya mampu menjebol gawang tim tuan rumah.

Assist manis tersebut merupakan asisst ke-5 bagi Saddil musim ini, dengan 2 gol yang juga telah disarangkannya dari 12 laga terkahir.

Skor 1-1 jadi penutup pertandingan. Hasil itu membuat Sabah FC gagal melanjutkan catatan kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya. Tambahan satu poin tidak mengubah posisi Sabah di peringkat kedua dengan 35 poin.

Jarak mereka dengan pemuncak klasemen yakni Johor Darul Takzim melebar menjadi tiga poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network