Momen Dua Pemain Timnas Indonesia Ribut, Nadeo Argawinata vs Ricky Kambuaya

"Yang satu di kartu kuning yang satu lagi di kartu merah.."

Berita | 23 August 2022, 17:24
Momen Dua Pemain Timnas Indonesia Ribut, Nadeo Argawinata vs Ricky Kambuaya

Libero.id - Laga dengan tensi tinggi menghiasi pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Bali United. Duel dua klub elit Indonesia itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8) sore WIB.

Sama-sama ingin meraih kemenangan, kedua kesebelasan bermain dengan serangan-serangan taktis dan duel fisik menjadi tak terelakkan.

Salah satu momen panas tercipta pada penghujung babak pertama alias menit ke-45. Situasi bermula ketika Privat Mbarga dan Daisuke Sato berduel dan keduanya sama-sama terjatuh. Pada momen tersebut, Nadeo Argawinata langsung mendatangi Sato yang tengah kesakitan dan terlihat berteriak-teriak dihadapan legiun asing asal Jepang tersebut.

Di momen tersebut, Ricky Kambuaya tampak langsung menghampiri Nadeo dan terlihat menoyor kepala Nadeo. Dan momen kedua pemain Timnas Indonesia itu jadi pemicu berikutnya yang menimbulkan friksi antarpemain terjadi hingga melibatkan para pemain yang ada di bangku cadangan.


Wasit yang memimpin laga,  Erfan Effendi yang lantas memanggil Nadeo dan Ricky. Keduanya masing-masing mendapatkan kartu kuning.

Namun khusus untuk Nadeo, itu merupakan kartu kuning kedua yang diterimanya, yang berarti ia juga menerima kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Sebelumnya, kiper Timnas Indonesia itu mendapat kartu kuning di menit 43 karena mengulur-ulur waktu saat hendak menendang tendangan gawang.


Hingga tulisan ini diterbitkan, Bali United masih memimpin dari Persib Bandung dengan skor 3-1. Adalah Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic dan Muhammad Rahmat yang membuat gol ke gawang Persib yang dikawal oleh Made Wirawan. Sementara itu tuan rumah mencetak gol lewat David da Silva.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network