Kembali Bermain Imbang, Klub Elkan Baggott Huni Papan Bawah Klasmen

"Statusnya sebagai pemain pinjaman. Sementara klub induknya ada di puncak klasemen."

Berita | 04 September 2022, 15:11
Kembali Bermain Imbang, Klub Elkan Baggott Huni Papan Bawah Klasmen

Libero.id - Gillingham FC menjamu Swindon Town FC dalam laga lanjutan pekan ketujuh League 2 alias Divisi 4 Liga Inggris 2022/23 di MEMS Priestfield, Gillingham, Sabtu (3/9) malam WIB, bek andalan Timnas IndonesiaElkan Baggott kembali dipercaya bermain sejak menit awal.

Kehadiran Elkan Baggott di lini belakang Gillingham FC cukup memberi rasa nyaman pada tim. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol itu, Elkan mencatatkan statistik yang gemilang.

Pemain yang memiliki postur jangkung itu diplot sebagai bek tengah, berduet dengan bek berpengalaman asal Jerman bernama Max Ehmer.

Meskipun Gillingham FC harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah di menit-menit awal, Elkan Baggott yang tampil kokoh mampu menutup celah kekosongan.

Sepanjang 46 menit pertama, menurut catatan Sofascore pemain yang dipinjamkan dari Ipswich Town itu sukses melepaskan 2 tekel, memenangi 2 duel darat, dan membuat satu umpan kunci.

Sementara itu statistik Elkan di babak kedua juga tak kalah bagus, ia tercatat membuat 2 sapuan, 1 blok, dan juga 2 intersep.

Terlepas dari itu, dengan hasil laga terbaru ini posisi Gillingham FC tidak bisa dikatakan baik, tim besutan masih tercecer di urutan ke-21 dari 24 tim. Elkan Baggott dan rekan-rekan baru mengumpulkan 5 poin hasil dari 1 kemenangan 2 kali imbang dan 4 kali kalah.

Kondisi sebaliknya dialami oleh klub asal Elkan, Ipswich Town, yang bermain di League One berada di posisi puncak klasemen dengan 17 point hasil dari 5 kemenangan dan 2 imbang

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network