Momen Gol Real Madrid Dianulir VAR, Bukan 1 Tapi 3 Kali

"Bukan satu bukan dua. Untung masih menang."

Berita | 20 October 2022, 17:54
Momen Gol Real Madrid Dianulir VAR, Bukan 1 Tapi 3 Kali

Libero.id - Jornada ke-10 Liga Spanyol 2022/23 yang mempertemukan tuan rumah Elche dengan Real di Stadion Manuel Martínez Valero, Alicante, Kamis (20/10) dini hari WIB sebetulnya di atas kertas sudah bisa diperkirakan siapa yang akan menang.

Sudah pasti Real Madrid. Tapi masalahnya Karim Benzema dan rekan-rekan bisa menang dengan skor berapa?

Skor akhir dari laga ini sendiri 3-0 untuk kemenangan tim tamu gol demi gol dari Los Blancos dicetak oleh Federico Valverde di menit 12, lalu peraih Ballon d'Or 2022 Karim Benzema di menit 75, dan ditutup oleh Marco Asensio di menit 89.

Sebetulnya tim besutan Carlo Ancelotti bisa unggul lebih banyak, bahkan sampai dua kali lipat andai saja 3 gol tidak dianulir.

Real Madrid sebenarnya sudah mencetak gol di menit 6 lewat Karim Benzema. Namun, gol itu dianulir karena dianggap offside.

Tak cuma sekali, Los Blancos kembali mencetak gol  di menit 26 dan lagi-lagi gol David Alaba usai menerima umpan Karim Benzema dianulir masih karena offside.

Pada babak kedua tepatnya menit 61, Real Madrid kembali mencetak gol lagi lewat aksi Karim Benzema, kedus kalinya gol striker Timnas Prancis itu dianulir karena offside.

Meskipun demikian Real Madrid tetap bisa menjaringkan 3 gol yang sah.

Dengan hasil ini, Real Madrid menempati peringkat puncak klasmen unggul dari Barcelona dengan selisih 6 point.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network