Simulasi Babak 16 Besar Liga Champions, Simak Siapa Lawan Siapa

"Undian baru akan digelar Senin mendatang."

Feature | 05 November 2022, 08:16
Simulasi Babak 16 Besar Liga Champions, Simak Siapa Lawan Siapa

Libero.id - Babak gugur Liga Champions akan berlangsung tahun depan, tetapi pengundian akan segera dilakukan pada hari Senin (7/11) mendatang.

Para suporter dengan cemas menunggu hasil undian, untuk melihat apakah tim mereka akan menghadapi salah satu tim elit Eropa atau dengan hasil undian yang secara matematis lebih menguntungkan.

Empat tim Inggris lolos ke babak berikutnya dengan Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham semuanya bakal bersaing di babak 16 besar.

Sementara itu juara bertahan Real Madrid masih menonjol sebagai salah satu favorit, bersama Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen.

Yang agak mengejutkan adalah Benfica, yang menempati posisi klasmen grup, serta juga Club Brugge tetapi Napoli berdiri sebagai salah satu yang harus diwaspadai setelah memenangkan lima dari enam pertandingan mereka di grup mereka dengan Liverpool.

Dan untuk itu kami telah memutuskan untuk menjalankan undian melalui simulator, semacam permainan kecil-kecilan untuk memprediksi siapa lawan siapa. Berikut ulasannya:

PSG vs Real Madrid

Ini akan jadi partai ulangan musim lalu, namun bedanya di babak semifinal, di mana Real Madrid menang dengan agregat 3-2 dan pada akhirnya menjadi juara.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang bagus musim ini, tetapi performa Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe, bersama pelatih dan sistem baru, bisa membuat mereka akhirnya memenangkan kompetisi yang didambakan tersebut.

Inter Milan vs Tottenham Hotspur

Pertandingan yang seimbang antara dua tim dan seharusnya menjadi pertandingan yang ketat, tetapi mengasyikkan.

Kita juga akan melihat bagaimana Antonio Conte menyajikan taktik dalam menghadapi tim lamanya.

Eintracht Frankfurt vs Napoli

Pemenang Liga Europa tahun lalu bertemu dengan tim terbaik tahun ini di Napoli - tim Italia itu memuncaki grup Liga Champions dan saat ini berada di puncak Serie A.

Pemain-pemain seperti Khvicha Kvaratskhelia, André-Frank Zambo Anguissa dan Victor Osimhen akan mencoba memberi pelajaran lebih kepada Frankfurt yang telah kalah empat kali di Bundesliga musim ini.

Simak daftar lainnya...


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Feature

Artikel Pilihan


Daun Media Network