Baru Dua Bulan, Olympiacos Frustasi dengan Performa Marcelo

"Apakah bakal dilepas?"

Berita | 24 November 2022, 10:12
Baru Dua Bulan, Olympiacos Frustasi dengan Performa Marcelo

Libero.id - Marcelo  Viera dikabarkan akan meninggalkan Olympiacos, padahal pemain berusia 34 tahun itu baru tiba di klub Yunani tersebut pada bulan September setelah menjalani masa 15 tahun yang penuh dengan kejayaan di Real Madrid.

Bintang asal Brasil itu memilih Olympiacos, setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier tepatnya di Leicester City.

Tapi tampaknya tugasnya di Yunani akan segera berakhir karena laporan menunjukkan Olympiacos semakin frustrasi pada pemain yang satu itu.

Hal itu diungkapkan oleh FootMercato, yang mengklaim Olympiacos tidak begitu terkesan dengan kondisi kebugaran Marcelo, di mana bek kiri itu tidak bisa bermain lebih dari 30 menit per pertandingan.

Marcelo sejauh ini hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi untuk tim barunya, dengan semua penampilannya berasal dari bangku cadangan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Olympiacos tidak senang dengan kegagalannya untuk meningkatkan level kebugarannya.

Pelatih Olympiacos Michel tidak akan memasukkan Marcelo dalam rencananya untuk paruh kedua musim ini karena mereka saat ini menempati posisi keempat di tabel Liga Super Yunani, terpaut 12 poin dari pemimpin liga Panathinaikos.

Dikabarkan juga bahwa Marcelo memiliki tawaran untuk mengakhiri kariernya dan kembali ke Real Madrid sebagai ikon.

Ada juga minat dari klub-klub Brasil jika ingin memperpanjang kariernya.

Terlepas dari masalah kebugarannya, Marcelo akan membawa banyak pengalaman setelah menikmati karier yang menakjubkan di Santiago Bernabeu.

Marcelo membuat 546 penampilan untuk tim La Liga tersebut, memenangkan lima gelar Liga Champions yang mengesankan selama waktunya di Spanyol.

Marcelo juga memenangkan 58 caps internasional untuk Timnas Brasil, memenangkan Piala Konfederasi pada 2013.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network