Atletico Madrid Tertarik Boyong Sofyan Amrabat, Segini Harganya

"Andalannya Timnas Maroko nih bos."

Berita | 18 December 2022, 19:40
Atletico Madrid Tertarik Boyong Sofyan Amrabat, Segini Harganya

Libero.id - Penampilan gemilang Sofyan Amrabat bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 telah membuat sejumlah klub top Eropa kepincut. Salah satunya datang dari klub La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid.

Pemain berposisi gelandang itu tampil solid dan punya peran besar dalam perjalanan menghantarkan Maroko menempati posisi keempat di Qatar, menyusul kekalahan 1-2 dari Timnas Kroasia saat perebutan posisi ketiga.

Dengan waktunya di turnamen akbar empat tahunan tersebut sudah berkahir, itu berarti sekarang pembicara beralih ke masa depannya.

Klubnya saat ini Fiorentina sangat menyadari bahwa pemain berusia 26 tahun itu diminati. Adapun kontrak Amrabat sendiri akan habis pada akhir musim depan.

Menurut laporan Fichajes, klub Serie A Italia telah menyebutkan harga yang diperlukan bagi mereka untuk menjual Amrabat. Meskipun hanya memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini, klub akan memasang biaya sebesar €60 juta / Rp 992 miliar dari klub mana pun yang ingin mengontrak pemain Maroko itu.

Sementara itu Atletico Madrid akan memiliki uang untuk dibelanjakan seandainya pemain depan Joao Felix meninggalkan klub,  di mana pemain Timnas Portugal itu  juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier. Dengan demikian, angka yang dipasang oleh Fiorentina tersebut tidak membuat Los Rojiblancos mundur.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya nanti

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network