Momen Lisandro Martinez Disambut Meriah Fans Man United, Pamerkan Medali Juara Piala Dunia 2022

"Ceritanya baru balik dari liburan..."

Berita | 04 January 2023, 19:00
Momen Lisandro Martinez Disambut Meriah Fans Man United, Pamerkan Medali Juara Piala Dunia 2022

Libero.id - Lisandro Martinez menerima tepuk tangan meriah sekembalinya ke Old Trafford setelah dirinya membantu Timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022.

Sepanjang turnamen akbar empat tahunan tersebut, Lisandro Martinez bermain lima kali. Pemain yang dijuluki 'Licha' itu melakukan blok di menit akhir pertandingan dalam kemenangan babak 16 besar atas Timnas Australia.

Bergabung La Albiceleste juara, eks Ajax Amsterdam itu  diberi waktu istirahat tambahan oleh Erik ten Hag. Alhasil Lisandro Martinez memilih untuk pulang ke rumah menghabiskan waktu bersama keluarganya dan tentu saja ikut dalam pawai perayaan juara.

Lisandro Martinez kembali berlatih dengan rekan satu timnya di Manchester United minggu lalu dan pada hari Selasa, sebelum kemenangan 3-0 Manchester United atas Bournemouth, Lisandro memamerkan medali pemenang Piala Dunia 2022 ke suporter yang memenuhi Old Trafford.

75.000 suporter dengan keras bertepuk tangan untuk Lisandro Martinez ketika dia keluar ke lapangan.

Lisandro tampak senang dengan sambutan yang dia terima dan lewat akun  Twitter-nya dia berterima kasih kepada para suporter atas momen spesial yang mereka berikan padanya.

"Tidak ada kata-kata... Terima kasih kepada Old Trafford, rekan setim saya, dan staf atas sambutan yang luar biasa ini. Senang bisa kembali & menang." Tulisnya.

Victor Lindelof dan Harry Maguire menjadi starter sebagai bek tengah untuk pertandingan tersebut, Lisandro Martinez menggantikan yang pertama di akhir  untuk penampilan cameo selama dua menit.

Casemiro membuka skor di babak pertama, sebelum Luke Shaw menggandakan keunggulan di babak pertama. Marcus Rashford melanjutkan penampilan bagusnya dengan mencetak gol pada menit ke-86 untuk menutup kemenangan bagi Manchester United.

 
Selanjutnya Manchester United akan memainkan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Everton pada hari Jumat, sebelum mereka menjamu Charlton di perempat final Piala Carabao pada Selasa 10 Januari mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network