Momen Gulat di Menit Akhir laga Antara Ferran Torres vs Stefan Savic, Auto Diganjar Kartu Merah

"Latihan sebelum beralih profesi"

Berita | 09 January 2023, 05:38
Momen Gulat di Menit Akhir laga Antara Ferran Torres vs Stefan Savic, Auto Diganjar Kartu Merah

Libero.id - Pertandingan dua klub besar selalu punya daya tarik yang lebih kuat, menyajikan duel sengit dan drama. Tak jarang pertandingan sepak bola pada momen-momen tertentu beralih menjadi perkelahian masal dan sebagainya.

Hal semacam itu tersaji saat  Atletico Madrid menjamu Barcelona dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol 2022/23 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (9/1) dini hari WIB.

Tak ada pesta gol, sebagaimana yang dikatakan pada permulaan tulisan ini, laga big match itu hanya menghasilkan 1 gol. Drama yang lebih menarik dari gol Ousmane Dembele itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Dua kartu merah sekaligus tercipta. Masing-masing untuk pemain Barcelona dan Atletico Madrid. Adalah Ferran Torres dan Stefan Savic yang berkelahi, saling piting leher tak ubahnya gulat. Dan adegan itu disaksikan oleh wasit dari jarak yang sangat dekat. Jadi, sangat mudah untuk mengambil keputusan.


Wasit mencabut kartu merahnya, dan Ferran Torres juga Stefan Savic terpaksa berjalan ke lorong ganti lebih dulu dari rekan-rekannya.

Kedua pemain itu tak bisa menahan diri sebentar saja, mengingat kurang dari lima menit setelah itu wasit sudah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Terlepas dari itu, dengan hasil ini, Barcelona menempati peringkat puncak dengan catatan 41 poin, selisih 3 poin dari Real Madrid di urutan 2 yang sehari sebelumnya dikalahkan oleh Villarreal. Sementara itu, Atletico Madrid berada di urutan 5 dengan 27 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network