Dihajar Wolves, Fans Liverpool Mulai Getol Suarakan Juergen Klopp Out

"Nasib klub papan tengah macam Liverpool.."

Berita | 05 February 2023, 07:09
Dihajar Wolves, Fans Liverpool Mulai Getol Suarakan Juergen Klopp Out

Libero.id - Fans Liverpool makin gemas dengan Juergen Klopp. Musim ini menjadi musim yang buruk untuk The Reds. Tersingkir dari Carabao Cup dan Piala FA. Dua piala yang mereka menangkan musim lalu.

Dan yang paling mencolok adalah fakta bahwa Mohammed Salah dan rekan-rekan kini berada di papan tengah klasemen Liga Premier.

Kini desakan Juergen Klopp untuk meninggalkan kursi kepelatihan Liverpool makin menguat. Apalagi setelah kekalahan 3-0 yang memalukan dari Wolverhampton Wanderers.

Dalam waktu 12 menit, Liverpool sudah kebobolan dua gol. Allison Backer memungut bola ulah kesalahan rekannya sendiri, Joe Matip.

Adalah Hwang Hee-chan yang mencoba untuk melepas umpan tarik datar di dekat gawang Liverpool, tetapi bola kena kaki Joe Matip alhasil masuk gawang.

Jala gawang Allison Backer kembali bergetar. Ruben Neves melepas umpan silang di kotak penalti Liverpool, bola disundul Kilman dan bisa diblok Cody Gakpo, bola liar ditendang Dawson hingga masuk gawang.

Satu gol lainnya dicetak pada babak kedua  tepatnya menit 71,  melengkapi kebahagiaan ribuan fans Wolves yang datang di Stadion Molineux pada Sabtu (4/2) malam WIB.

Berawal dari serangan balik, Adama Traore  mendapat bola di sepertiga akhir, mendorong bola sedikit, lalu melepas umpan silang datar, bola disepak dan jadi gol oleh Ruben Neves.

Dengan hasil ini tim besutan Juergen Klopp berada di urutan 10 dengan 29 poin. Sementara, Wolves menempati peringkat 15 dengan perolehan 20 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network