Adik vs Kakak, Momen Gol Al Hamra Hehanusa yang Perkecil Peluang Persib Bandung Juara

"Dulu sama-sama di Persija. Adiknya Rezaldi bule nih..."

Berita | 08 March 2023, 17:26
Adik vs Kakak, Momen Gol Al Hamra Hehanusa yang Perkecil Peluang Persib Bandung Juara

Libero.id - Ada sejumlah pesepakbola adik kakak yang  bermain di Liga 1 Indonesia. Pernah bermain di satu klub yang sama dan kini kebanyakan diantara mereka memperkuat klub berbeda. Jadi ada kemungkinan bertemu dalam satu lapangan dengan seragam yang berbeda.

Misalnya Oktafinus Fernando pernah terlibat dalam duel panas melawan Marselino Ferdinan saat PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya.

Duel yang tak kalah seru adik vs kakak terjadi belum lama ini, antara Rezaldi Hehanusa dengan Al Hamra Hehanusa saat Persib Bandung melawan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23.

Dalam laga itu sang adik, Al Hamra, bermain sejak menit awal, sementara sang kakak yang merupakan jebolan Timnas Indonesia dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Keduanya pernah sama-sama memperkuat Persija Jakarta. Dalam laga itu Al Hamra Hehanusa menunjukkan performa impresif, bertandang ke markas klub sang kakak  di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, pemain berusia 23 tahun itu berhasil membuka keunggulan Persik Kediri.

Momen itu terjadi pada menit 35 melalui skema sepak pojok.  Renan Silva memberi umpan manis dan diselesaikan dengan sundulan berkelas dari Al Hamra.


Gol itu makin lengkap setelah pada menit 89 Mohammad Khanafi menggenapkan skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Persik Kediri.

Persib Bandung yang sedang dalam perburuan juara semakin dalam posisi sulit. Tim besutan Luis Milla terpautnya 10 poin dengan PSM Makassar di puncak klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network