Barca rayakan kemenangan saat meladeni Atletico
Barcelona berhasil menunjukkan performa paling gemilang selama dipimpin Xavi saat menundukkan Atletico Madrid dengan skor akhir 4-2.

Tim tamu membuka keunggulan lewat gol pembuka Yannick Carrasco di menit ke-8, tetapi Barca segera membalas dan berbalik unggul melalui tendangan voli Jordi Alba yang luar biasa dan sundulan dari Gavi.

Ronald Araujo menambah keunggulan Barca sebelum turun minum dan Dani Alves mencetak gol keempat untuk gol pertamanya untuk Barca sejak dia kembali.

Luis Suarez berhasil membalas satu gol untuk memperkecil kedudukan saat melawan mantan klubnya. Barca harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Alves diusir ke luar lapangan, Alves tertangkap basah melakukan pelanggaran keras kepada Carrasco. Dengan sepuluh pemain, Barca tetap mampu memenangkan pertandingan.

Banyak yang terkejut dengan Barca untuk membawa Traore kembali ke klub mengingat dia bahkan bukan starter di Wolves, tetapi dia menunjukkan seberapa besar pengaruh yang bisa dia berikan.

Dia memiliki peran dalam gol Bara, dalam gol yang kedua dia memberikan umpan silang yang sangat baik.  Di luar itu, permainannya menyebabkan masalah di pertahanan Atletico, dan pemain eksplosif seperti itu bisa sangat berharga bagi tim Barca yang sering terlihat kekurangan pemain yang handal dalam merusak pertahanan lawan.


Dalam laga tersebut ada sebuah momen ketika bek kanan veteran Brasil itu tampil luar biasa di sebagian besar pertandingan, memberikan umpan voli Alba dan menciptakan gol indahnya. Tetapi, keputusannya untuk mengganjal betis Carrasco tidak masuk akal dan berujung kartu merah. Itu membuat Barca di bawah tekanan, untungnya mereka mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Di pertandingan berikutnya, Barca akan kembali beraksi melawan Espanyol. Laga tersebut bertajuk Derby Catalan pada Minggu depan. Sementara itu, Atletico akan menjamu Getafe di pertandingan berikutnya.