Tidak Memperpanjang Kontrak Bersama Bayern, Lewandowski Merapat ke Barcelona?

"Kontrak pemain Polandia tersebut hanya tinggal satu tahun lagi."

Berita | 12 April 2022, 10:26
Tidak Memperpanjang Kontrak Bersama Bayern, Lewandowski Merapat ke Barcelona?

Libero.id - Saluran TV Polandia, TVP Sport melaporkan bahwa striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski telah memutuskan untuk meninggalkan klub untuk musim 2022/2023.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lewandowski tidak lagi berniat untuk memperbarui kontraknya dan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan FC Barcelona. Kontrak pemain internasional Polandia di Allianz Arena berakhir pada 2023.

Agen Lewandowski, Pini Zahavi, telan mendapat tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Barcelona.

Laporan dari Sport 1 dan Sport Bild Jerman menjelaskan bahwa Lewandowski sendiri telah mengomunikasikan apa pun kepada pihak manajemen dan kini Die Roten sedang menunggu keputusannya. Diketahui bahwa mantan pemain Dortmund itu bisa meninggalkan klub pada akhir musim.

Menjadi Legenda Bayern Muenchen

Lewandowski telah bersama raksasa Jerman sejak 2014 dan telah menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Striker legendaris itu kini memasuki dua belas bulan terakhir dari kontraknya dan dikabarkan sedang mencari tantangan baru.

Barcelona telah memantau situasinya saat Xavi Hernandez sedang berusaha mendatangkan pencetak gol lagi. Masih harus dilihat di mana pemain berusia 33 tahun itu akan menentukan klubnya musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network