Selamat Ulang Tahun!

Tentang Libero.id



Saat ini menemukan tayangan olahraga jauh lebih mudah dibandingkan beberapa dekade lalu. Tayangan langsung pertandingan olahraga bisa ditemukan tidak lagi hanya dari saluran televisi free to air maupun televisi kabel tetapi sudah merambah streaming internet. Setiap aplikasi streaming berbayar menyediakan tayangan langsung berbagai liga penting dunia maupun kompetisi elit lainnya. Semuanya dalam jangkauan biaya murah.

Fenomena second screen pun kemudian mengemuka. Pada saat seseorang menyaksikan laga di layar kaca, maka pada sisi lain perhatian dia akan terbagi dengan gadget di genggaman tangan. Sebuah survei dari lembaga sigi global beberapa tahun lalu menyebutkan, lebih dari 70 persen pemirsa tayangan olahraga di televisi berbagi perhatian dengan layar kedua di tangannya.

Kenyataan ini membuat lanskap konsumsi berita olahraga berubah drastis. Khalayak penikmat olahraga kini sudah mengetahui jauh lebih banyak tentang sebuah pertandingan dibanding generasi sebelumnya.

Mereka tidak lagi membutuhkan informasi yang hanya berupa skor atau kronologi jalannya pertandingan. Lebih dari itu, mereka membutuhkan informasi tentang peristiwa di balik pertandingan.

Untuk kebutuhan itulah Libero.id hadir ke depan khalayak pecinta olahraga. Libero.id memiliki visi menjadi platform berita olahraga yang diakui di Indonesia. Demi mencapai tujuan tersebut, kami menghadirkan informasi-informasi mendalam di balik momen-momen penting olahraga. Sembari itu, Libero.id tetap menyuguhkan data-data mendasar yang penting diketahui penikmat olahraga seperti hasil pertandingan maupun klasemen.

Lebih penting lagi, kami tidak ingin menjadi sumber informasi olahraga yang tergagap pada era banjir informasi dengan menjadi agen penyebar informasi ceroboh. Kami berusaha keras untuk menyajikan informasi olahraga dari sumber pertama atau yang terkonfirmasi.

Pada akhirnya, kami berharap menjadi rujukan penting bagi khalayak penikmat olahraga, termasuk tentunya para penggila sepak bola yang mencapai jutaan orang di Indonesia.

PUBLISHER: PT DAMAI ALAM UTAMA NUSANTARA (DAUN)

Alamat: Jl. Cik Di Tiro No 6 Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55223

Pemimpin Redaksi: Andri Ananto

Redaktur: Yuli Ardianto, Gigih Imanadi Darma, Muflih Miftahul Kamal

Reporter: Mochamad Rahmatul Haq, Dias Alvioriki, Atmaja Wijaya, Wigih Pambudi, Moch Imam Sholikhin

Media sosial: Mitha Ramadhani Pratiwi, Moenig Noorfitria Syaharani


Daun Media Network