Viral Skill Basket Cristiano Ronaldo dengan Kaki, Tirukan Jordan

"Dia melakukan selebrasi setelah pertunjukan skill kelas tinggi itu."

Viral | 28 May 2020, 03:57
Viral Skill Basket Cristiano Ronaldo dengan Kaki, Tirukan Jordan

Libero.id - Cristiano Ronaldo sudah memulai latihan bersama rekan setimnya di Juventus. Dia tampak nyaman dengan bola dan sudah menunjukkan banyak keterampilan.

Dengan harapan Serie A kembali beraksi bulan depan, sebagian besar pemain sudah mulai berlatih di fasilitas klub masing-masing. Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, yang dikarantina di negara asalnya Madeira, Portugal, terbang kembali ke Italia awal bulan ini. Pekan lalu, pemain berusia 35 tahun itu memulai latihan di tempat latihan Juventus dan seperti yang terlihat, Cristiano Ronaldo selalu tampak bersemangat.

Bintang Portugal ini telah berbagi banyak posting di Instagram yang menyoroti rutinitas latihannya. Mengenakan rambut kepang, Cristiano Ronaldo baru-baru ini bahkan mengunggah video gerak lambatnya yang berlari selama sesi pelatihan.

Pada hari Senin, 25 Mei, Juventus membagikan beberapa foto dan video dari latihan rutin mereka. Salah satu video kemudian viral, menampilkan Cristiano Ronaldo, bergaya seperti Michael Jordan dengan kakinya.

Dalam video di bawah ini, Cristiano Ronaldo dapat terlihat menjentikkan bola di udara dan ke ring basket terdekat. Setelah mencetak gol, Ronaldo melanjutkan untuk merayakan melihat kamera ketika para penonton terdengar bertepuk tangan untuk mantan pemain Real Madrid itu.

Bicara soal bola basket, Cristiano Ronaldo telah menarik perbandingan dengan pemain NBA beberapa kali sepanjang karirnya. Kemampuan lompatannya yang gila sudah mengalahkan sesama pemain sepak bola, tetapi menurut sebuah penelitian, pemain berusia 35 tahun itu bahkan melompat lebih tinggi daripada pemain NBA. Analisis menunjukkan dia melompat setinggi 2,56 meter.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network