Luar Biasa, Ketiga Anak Griezmann Lahir pada Tanggal 8 April

"Motivasi tambahan Griezmann sebelum menghadapi El Clasico."

Berita | 09 April 2021, 13:16
Luar Biasa, Ketiga Anak Griezmann Lahir pada Tanggal 8 April

Libero.id - Antoine Griezmann menjadi ayah untuk ketiga kalinya pada Kamis (8/4/2021) pagi waktu setempat ketika istrinya, Erika Choperena, melahirkan Alba.

Anehnya, semua anak mereka lahir pada 8 April. Mia menjadi anak pertama mereka yang lahir pada 2016. Setelah itu, Amaro lahir tiga tahun kemudian pada hari yang sama.

"Hari ini menandai dua dan lima tahun sejak Anda tiba," tulis Choperena di media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak-anaknya.

"Anda merevolusi dunia kami dan membuat kami tumbuh, belajar, dan menjadi lebih baik,” ungkap istri Griezmann tersebut.

"Ibu dan ayah tidak bisa lebih bangga dengan apa yang kamu buat saat kami bangun. Kami mencintaimu tanpa batas, gila, dan bebas," imbuhnya.

Sementara itu, Griezmann tidak mengikuti sesi latihan Barcelona pada Kamis (8/4/2021) untuk bisa hadir saat kelahiran anak ketiganya.

Pemain asal Prancis itu akan berlatih lagi dengan rekan satu timnya pada Jumat (9/4/2021), atau sehari sebelum El Clasico melawan Real Madrid.

Griezmann bertekad memberikan hasil positif bersama El Barca, apalagi kelahiran anak ketiganya itu memotivasinya untuk mencapai performa lebih baik lagi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

    Berita

    Artikel Pilihan


    Daun Media Network