Masih Fit Pada Usia 36 Tahun, Solskjaer: Dia Bisa Bermain Hingga Umur 40 Tahun

"Masih menantikan rekor-rekor baru yang diciptakan oleh CR7"

Berita | 25 September 2021, 15:09
Masih Fit Pada Usia 36 Tahun, Solskjaer: Dia Bisa Bermain Hingga Umur 40 Tahun

Libero.id - Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu sukses mencetak gol di semua tiga pertandingan pertamanya bersama Setan Merah sejauh ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih bisa bermain bagus pada usianya yang ke-40.

CR7 telah memulai mantra keduanya di United dalam performa yang luar biasa, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Theatre of Dreams.

Meskipun Ronaldo akan berusia 37 tahun pada bulan Februari 2022, Solskjaer mengatakan bintang Portugal itu mampu menjaga dirinya dalam kondisi fisik yang baik sehingga ia dapat terus bertahan selama beberapa tahun lagi.

Pujian Solskjaer kepada Ronaldo

“Saya tidak akan terkejut jika dia masih bermain di usia 40 tahun, tidak sama sekali,” ujar Solskjaer kepada wartawan.

''Cara dia menjaga dirinya sendiri, itulah kuncinya, itulah kunci untuk semuanya dan, tentu saja, beberapa gen. Pasti ada beberapa gen di sana! Dia telah menempatkan setiap ons energi dan usaha untuk menjadi pemain dia."

''Dia pantas mendapatkan setiap pujian yang dia dapatkan untuk pertama, kondisi fisiknya sendiri, tetapi, yang lebih mengesankan, ketika Anda telah mencapai sebanyak yang dia miliki. Dia masih lapar seperti biasanya."

''Mentalitasnya masih sangat tepat dan itu hanya keinginan dari dalam dirinya dan dia akan terus berjalan sampai kakinya atau bahkan kepalanya mengatakan tidak, itu saja, saya sudah memberikan segalanya sekarang."

Jelang lawan Aston Villa

Solskjaer yang pernah melatih Cardiff City jug  berbicara soal pertandingan Liga Premier timnya dengan Aston Villa pada hari Sabtu ini (25/09/2021) ketika David de Gea dkk berusaha untuk tetap memiliki poin yang sama dengan Chelsea serta Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen.

United kemudian akan menghadapi Villarreal di Liga Champions pada hari Kamis (30/09/2021) WIB, pada laga tersebut mereka wajib meraih poin penuh setelah sebelumnya di laga pembukaan mereka tumbang dari Young Boys.

Jika Ronaldo tampil melawan Villarreal, ia akan memecahkan rekor penampilan sepanjang masa di Liga Champions.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network