Ingin Hentikan Dominasi Bayern Muenchen, Haaland: Saya Siap Berikan yang Terbaik

"Pemain berusia 21 tahun itu siap jalani laga berat hadapi Monchengladbach nanti malam"

Berita | 25 September 2021, 13:56
Ingin Hentikan Dominasi Bayern Muenchen, Haaland: Saya Siap Berikan yang Terbaik

Libero.id - Sejauh ini Erling Haaland telah membuat penampilan yang impresif bersama Dortmund dan eks pemain FC Salzburg itu kini tengah bersaing di daftar pencetak gol Bundesliga dengan raihan tujuh gol dari lima pertandingan yang telah dilakoni bersama Robert Lewandowski.

Pemain dengan 15 caps bersama timnas Norwegia itu juga sukses meraih penghargaan Player of the Month pada bulan Agustus lalu dan berbicara kepada bundesliga.com, musim ini Haaland ingin memberikan yang terbaik agar bisa menghentikan dominasi anak-anak Die Roten dalam 10 musim terakhir.

Ini masih pagi dan Anda akan segera berlatih. Apakah tidak apa-apa bagi Anda untuk datang sepagi ini?

Haaland: “Ya, saya tidak tahu. Itu pekerjaan saya. Seperti yang baru saja saya katakan, saya tidak suka bangun pagi, tapi itu bagian dari pekerjaan saya. Jadi, saya tidak mengeluh tentang pekerjaan saya.”

Apakah Anda seorang pekerja keras dalam pelatihan?

Haaland: “Ya, saya sangat suka berlatih, tetapi saya juga tidak suka berlatih hanya untuk berlatih. Saya suka berlatih dan kemudian melihat kemajuan, melihat diri saya menjadi lebih baik dalam hal-hal yang saya latih ini. Ya, jika saya melihatnya, saya suka berlatih.”

Bagaimana pertandingan hari Minggu (19/09/2021) melawan Union Berlin?

Haaland: “Itu adalah permainan yang bagus. Saya menikmatinya. Kemenangan penting.”

Manakah dari dua gol Anda melawan Union yang paling Anda sukai?

Haaland: “Pertanyaan bagus. Saya suka keduanya. Yang pertama sangat bagus, tetapi yang kedua – harus saya katakan – sedikit lebih baik. Jadi, yang kedua.”

Dan pertandingan melawan Gladbach hari ini adalah yang penting, bukan?

Haaland: “Seperti yang Anda katakan, tentu saja ini penting bagi kami, tetapi juga penting bagi pelatih. Jadi, saya akan mencoba melakukan yang terbaik, bersama dengan tim, untuk menang.”

Apakah latihan di Senin pagi terasa berbeda setelah Anda mencetak gol di akhir pekan?

Haaland: “Beda kalau menang atau tidak. Kami menang dan itu perasaan yang bagus.”

Apakah Anda memiliki peluang realistis untuk memenangkan gelar tahun ini?

Haaland: “Pertanyaan bagus. Bayern sangat kuat, tapi tentu saja saya akan melakukan yang terbaik, semua yang saya bisa. Dan kemudian kita akan melihat. Tapi sebenarnya saya hanya mencoba untuk fokus pertandingan demi pertandingan, dan mencoba untuk menang seperti kemarin. Permainan ini sangat penting untuk dimenangkan. Sekarang kami bermain melawan Gladbach dan ini adalah pertandingan yang sulit. Anda tahu, kami harus memenangkan pertandingan ini, kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan untuk mendapatkan kesempatan. Ya, pada akhirnya kita akan lihat, tapi itu sulit. Ini benar-benar sulit.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network