Kisah Pemain yang Masih Utang USD 50 ke Messi Sejak 20 Tahun Lalu

"Semuanya berawal pada tahun 2004"

Berita | 03 July 2021, 13:55
Kisah Pemain yang Masih Utang USD 50 ke Messi Sejak 20 Tahun Lalu

Libero.id - Sepanjang karirnya, Lionel Messi telah bertemu serta bermain dengan nama-nama besar dalam sepak bola, ia juga kerap kali menjadi subjek dari sebuah anekdot dari berbagai tokoh/publik figur di sepanjang perjalanannya yang penuh kesuksesan.

Kini, cerita baru muncul dari saat Messi baru merintis di timnas Argentina, yang melibatkan mantan rekan setimnya, Pablo Alvarado.

Kembali pada tahun 2004, Messi yang saat itu telah membuat penampilan keduanya untuk tim Tango, tepatnya saat Argentina menghadapi Uruguay.

Pada saat itu, setiap pemain dibayar 50 dolar untuk pertandingan persahabatan di luar negeri, dan Alvarado diperintahkan untuk memberikan setengah dari 100 dolar yang diterimanya kepada Messi. Namun, ia tidak pernah membayarnya, dan masih berhutang pada Messi hingga sekarang.

Anekdot itu terungkap dalam buku yang berjudul ‘Messi, the incomplete genius’, ditulis oleh Ariel Senosiain.

Alvarado sendiri melihat cerita itu muncul kembali di Twitter, sebelum menjelaskan alasan mengapa ia tidak pernah membayar kepada La Pulga.

"Saya tidak memiliki dua lembar uang 50 dolar dan saya diberitahu untuk memberikan satu kepada (Messi) nanti... Saya tidak pernah melihatnya lagi."

"Begitu saya melihatnya, saya akan mengembalikannya kepadanya” ujar pemain yang kini bermain untuk tim asal Chili, Palestino.

Rasanya untuk sekarang, jika pemain berusia 35 tahun tersebut kembali bertemu dengan Messi, mungkin kapten Barcelona itu sudah lupa dan jika pun uang diberikan, pasti ayah dari Thiago Messi itu menolak mengingat finansial bukanlah masalah dalam hidupnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network