Selamat Ulang Tahun!

Mantan Pemain Muenchen: Saya Tidak Suka Gaya Guardiola

"Dia buka suara masa-masa dilatih Guardiola."

Berita | 19 April 2020, 12:18
Mantan Pemain Muenchen: Saya Tidak Suka Gaya Guardiola

Libero.id - Medhi Benatia tidak meragukan kualitas Pep Guardiola sebagai pelatih hebat terutama dari segi taktik, namun untuk urusan membina hubungan dengan pemain, Benatia tak terkesan dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Secara taktik, dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya belum pernah melihat pelatih lain yang lebih baik darinya soal taktik," kata Benatia kepada Goal.

"Namun saya tidak terlalu suka dengannya dalam hal bagaimana ia berhubungan dengan para pemain. Saya tidak terlalu terkesan dengannya."

Saat ini Guardiola yang sedang membangun dinasti di Manchester City sedang di ambang pilihan antara hengkang atau bertahan mengingat the Citizen mulai musim depan dilarang bermain di Liga Champions akibat melanggar FFP, dan Juventus menjadi favorit mendapatkan jasa Guardiola.

"Dia [Guardiola] mungkin cocok untuk Juve, tapi menurut saya Sarri memiliki filosofi sepakbola yang bagus. Memang musim ini sedikit agak berat buat Juve, tapi perubahan butuh waktu dan sejauh ini progresnya terbilang bagus," kata Benatia.

Benatia menganggap bahwa saat ini Juventus telah memiliki pelatih yang hebat sekaliber Maurizio Sarri.

"Tidak adil rasanya untuk membicarakan pelatih lain, karena Bianconeri sudah memiliki pelatih yang bagus," imbuh Benatia.

Benatia sempat merasakan tangan dingin Guardiola saat keduanya masih membela klub Bunderan Jerman, Bayern Munchen. Benatia bermain di klub Bavaria tersebut selama 2 musim.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan