Tammy Abraham Nilai Lampard Adalah Pelatih Terbaik.

"Selama membela Chelsea, Lampard berhasil menorehkan prestasi dengan catatan 177 gol dan 102 assist dalam 609 pertandingan."

Berita | 20 April 2020, 07:30
Tammy Abraham Nilai Lampard Adalah Pelatih Terbaik.

Libero.id - Penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham menilai bahwa Frank Lampard merupakan pelatih terbaik yang pernah ia ketahui.

Abraham menilai Lampard sebagai pelatih terbaik lantaran ia kerap mempercayai para pemain muda untuk berlaga di tengah persaingan Liga Inggris yang sangat ketat.

Lampard menuai banyak pujian dari beberapa kalangan karena berani mengorbitkan para pemain muda dan mengandalkan mereka.

Terhitung nama-nama seperti Mason Mount, Billy Gilmour, Callum Hudson Odoi, Reece James, dan Tammy Abraham sendiri merupakan deretan pemain muda yang selalu dipercaya Lampard sebagai andalan the Blues.

Menurut Tammy, Lampard adalah sosok yang sangat mengagumkan di mana ia begitu percaya dengan anak muda.

“Anda tahu, saya sudah mengatakannya kepada begitu banyak orang, saya tidak bisa meminta manajer yang lebih baik,” kata Tammy seperti dilansir Metro.

“Dia percaya pada setiap anak muda, memberi tahu Anda di mana Anda salah, memberi tahu Anda apa yang perlu Anda lakukan, dan bagi saya dia adalah manajer yang sempurna.”

Pernah suatu ketika Abraham dibuat terkagum-kagum dengan apa yang dilakukan Lampard di sesi latihan Chelsea.

"Saya ingat kami memiliki sesi setelah latihan dan saya tidak tahu mengapa, tetapi saya mencoba untuk melakukan tendangan bebas karena beberapa alasan ketika saya tidak pernah menembak di luar kotak, dan dia hanya meletakkan bola ke bawah dan menedangnya dengan keras.

"Itu juga ada di Instagram, di video Anda juga bisa mendengar saya menjerit, saya seperti Ya Tuhan," cerita Abraham.

Lampard yang juga merupakan Legenda Chelsea diberi mandat sebagai pelatih sejak awal musim ini di tengah embargo transfer sehingga Chelsea tidak memiliki kesempatan membeli pemain baru kendati bulan Januari silam banding mereka diterima.

Selama membela Chelsea, Lampard berhasil menorehkan catatan prestasi yang sangat luar biasa dengan catatan 177 gol dan 102 assist dalam 609 pertandingan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network