Mantan Presiden Barcelona Bertekad Pulangkan Neymar ke Camp Nou

"Messi juga ingin kembali bereuni dengan Neymar di lini depan."

Berita | 20 April 2020, 13:23
Mantan Presiden Barcelona Bertekad Pulangkan Neymar ke Camp Nou

Libero.id - Sandro Rosell, mantan Presiden Barcelona memiliki tekad untuk memulangkan bintang asal Brasil, Neymar ke Camp Nou setelah sebelumnya muncul kabar jika Lionel Messi menginginkan Neymar kembali.

Neymar sendiri kala itu datang ke Barcelona dari Santos, kala itu klub asal Catalan tersebut masih dipimpin oleh Sandro Rosell pada tahun 2013 silam.

Rosell tak ragu untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou, terlebih mega bintang Lionel Messi ingin kembali bereuni dengan Neymar di lini depan.

"Pasti, tidak diragukan lagi," kata Rosell pada Mundo Deportivo.

"Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia dan sangat pintar. Dia ingin pemain terbaik lainnya untuk bermain bersama dan memenangkan semuanya."

Neymar memang terlihat sangat cocok kala berseragam Barcelona, bersama Messi dan Suarez, ketiganya membentuk trio MSN yang kala itu menggila di bawah asuhan Luis Enrique dan berhasil meraih trabble winners pada musim 2014/2015.

Sepanjang musim 2014/2015 total trio MSN mencetak 122 gol dan 56 assist dengan Neymar mencetak 39 gol dan 8 assist diantaranya.

Setelah menjalani musim yang hebat bersama Barcelona, Neymar menuju ke PSG pada awal musim 2017/2018 dengan mahar 222 juta Euro sekaligus menjadikan pemain 28 tahun tersebut sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Sejauh musim ini berjalan, baik Barcelona maupun PSG sama-sama menjadi pemuncak klasemen sementara liga sebelum kompetisi musim ini dihentikan.

Jika Neymar kembali merumput di Barcelona, maka ia akan kembali bermain bersama Messi, atau malah bisa membentuk trio baru bersama Antoinne Griezmann mengingat usia Suarez tak lagi muda.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network