Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Orkun Kokcu Jadi Incaran AS Roma

"Bakal jadi rekrutan baru Jose Mourinho?"

Berita | 01 December 2021, 13:36
Kabar Transfer, Orkun Kokcu Jadi Incaran AS Roma

Libero.id - Dalam beberapa pekan terakhir, Leeds United, Sevilla, dan AS Roma, ketiga klub tersebut dikabarkan meminati jasa gelandang Feyenoord, Orkun Kokcu.

Pemain internasional Turki itu tampil bagus untuk Feyenoord musim ini dan pemain berusia 20 tahun itu menarik minat dari seluruh Eropa.

Pemimpin redaksi Voetbal International, Freek Jansen, yang hadir sebagai seorang tamu di Studio Voetbal, menyinggung soal rumor transfer pemuda Turki tersebut, yang mana Jansen merasa bahwa Kokcu telah mengalami semacam 'metamorfosis' dalam perkembangan permainannya. 

"Anda tidak akan maju dengan cara ini. Slot mengatakan bahwa dia harus melakukan lebih banyak pekerjaan. Data juga menunjukkan bahwa dia sekarang melakukan lebih banyak dan lebih hadir. Dia sekarang juga memiliki tempat di tim Turki.”

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Jansen juga mengungkapkan bahwa tiga klub yang tengah mengawasi perkembangan Kokcu saat bermain, “Dalam beberapa pekan terakhir, AS Roma, Sevilla dan Leeds United telah mendukungnya. Dia menonjol.”

Kokcu sendiri terikat kontrak dengan Feyenoord hingga 2025, yang mana pada musim panas lalu, Arsenal sempat meminati jasa Kokcu guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mesut Oezil, namun kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan