Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Owner Norwich City Tidur di Tribun Saat Laga Kontra Newcastle

"Jika di Indonesia pelatih tidur di bench, di Inggris pemilik klub terlelap di tribun."

Viral | 02 December 2021, 16:53
Momen Kocak Owner Norwich City Tidur di Tribun Saat Laga Kontra Newcastle

Libero.id - Entah ingin meniru pelatih Persibat Batang atau kebetulan, fakta menunjukkan pemandangan aneh saat Norwich City mengunjungi Newcastle United di St James' Park, Selasa (30/11/2021) malam waktu Inggris. Owner The Canaries, Delia Smith, tertangkap kamera tidur di tribun dalam posisi duduk.

Delia adalah Legenda televisi di Inggris yang kini berusia 80 tahun. Di masa muda, dia dikenal sebagai pembawa acara televisi di sebuah acara memasak populer di Inggris. Itu karena kemampuan Delia sebagai chef di saat muda.   

Bersama suaminya, pengusaha terkenal, Michael Wynn-Jones, Delia kemudian membeli Norwich. Kepemilikan saham mereka di klub bukan semata bisnis, melainkan lebih karena hobi. Pasalnya, baik Delia maupun Wynn-Jones merupakan penggemar The Canaries sejak lama.

Bukti kecintaan Delia kepada klub ditunjukkan dengan sering hadir langsung menyaksikan penampilan para pemain di lapangan. Tidak peduli laga kandang atau tandang, Delia sering tertangkap kamera ada di tribun VIP. Contohnya, di laga kontra The Magpies.

Hanya saja penampakan Delia midweek ini benar-benar menuai candaan dari warga dunia maya. Pasalnya, dalam suasana stadion yang gemuruh dengan sorak-sorai suporter, dia tertidur lelap dalam posisi duduk di tribun.

"Delia Smith tertidur telah menjadi sorotan pertandingan ini," tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain menulis: "Delia Smith tidur sebentar di sana". Ada lagi yang menambahkan" "Pemilik Norwich City, Delia Smith, tidak menikmati pertandingan vs Newcastle".

Entah apa alasannya, fakta di lapangan menunjukkan Norwich gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah Ciaran Clark mendapatkan kartu merah pada menit kesembilan. Callum Wilson sempat membuat Newcastle unggul sebelum disamakan Teemu Pukki dengan tendangan voli kaki kiri yang brilian.

Gol Pukki membuat St James' Park terdiam. Dan, tampaknya itu juga cukup membuat Delia tidur lebih nyenyak setelah pulang dari stadion sambil menanti kemenangan didapatkan The Canaries saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (5/12/2021). 

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Norwich City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan