Selamat Ulang Tahun!

Lama Tidak Muncul di Lapangan, Eriksen Kini Kembali Berlatih Bersama Tim Masa Kecilnya

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk karier sepakbola Eriksen"

Berita | 04 December 2021, 03:35
Lama Tidak Muncul di Lapangan, Eriksen Kini Kembali Berlatih Bersama Tim Masa Kecilnya

Libero.id - Christian Eriksen mendapat serangan jantung saat bermain untuk Denmark di Euro 2020, dan lama tidak nampak di lapangan, Eriksen kini kembali berlatih dengan mantan klubnya, Odense.

Sudah enam bulan absen dari lapangan hijau, Eriksen kini tampak menikmati latihan ringannya di Denmark bersama mantan klubnya Odense.

Mundur sedikit ke belakang, Eriksen tiba-tiba pingsan selama pertandingan pembuka turnamen Denmark melawan Finlandia pada bulan Juni dan diberi CPR sebelum kemudian menjalani operasi jantung yang kemudian membawa kabar baik.

Pemain berusia 29 tahun itu dipasangi implan cardioverter defibrillator (ICD), yang berarti ia tidak dapat bermain untuk Inter di Serie A karena tidak memenuhi "persyaratan untuk mencapai kebugaran olahraga" di Italia.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Mantan pemain Tottenham itu akan diizinkan bermain di liga domestik lainnya di seluruh Eropa dan, menurut laporan dari BT di Denmark, gelandang tersebut telah menggunakan fasilitas latihan mantan klubnya OB untuk meningkatkan kebugarannya.

Eriksen sendiri bersama dengan pelatih pribadinya, menjalani serangkaian gerak sederhana di tempat latihan OB Adalen dan dilaporkan mengambil bagian dalam berbagai latihan pada hari Rabu kemarin (01/12/2021).

Karier Eriksen di Odense

"Kami sangat senang Christian Eriksen tetap bugar saat ini di lapangan kami," ujar direktur olahraga OB, Michael Hemmingsen kepada BT Sport.

"Kami terus berhubungan dengan Christian sejak dia beralih dari OB, dan karena itu kami senang dia bertanya kepada kami apakah dia bisa berlatih kembali di Adalen."

Eriksen sempat bermain di kompetisi sepak bola remaja Denmark sebelum bergabung dengan Ajax pada 2008, kemudian mewakili Tottenham dan klubnya saat ini, Inter Milan.

Kecuali satu kunjungan ke tempat latihan Inter pada awal Agustus dan perjalanan untuk mengunjungi rekan satu tim internasionalnya, Eriksen jarang terlihat di depan umum sejak pertandingan yang mengkhawatirkan melawan Finlandia, dengan masa depannya yang masih belum jelas untuk saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan