Momen Ulang Tahun, Roy Keane Cuma Posting Setengah Wajah Istrinya

"Kita doakan semoga hubungan Keane dan istri senantiasa langgeng.."

Berita | 17 December 2021, 20:52
Momen Ulang Tahun, Roy Keane Cuma Posting Setengah Wajah Istrinya

Libero.id - Ada-ada saja kelakuan Legenda Manchester United, Roy Keane, kalau biasanya seorang laki-laki merayakan ulang tahun istri atau orang terkasihnya dengan ucapan romantis, kue-kue besar dengan banyak lilin-lilin, atau sebuah kejutan berupa barang-barang mewah seperti cincin berlian, kalung emas, dan lain sebagainya.

Tidak halnya dengan Roy Keane, ia dengan sangat sederhana dan bahkan terkesan bercanda mengucapkan hari lahir istrinya, Theresa Doyle, dengan memposting foto berdua namun dengan hanya menyisakan sebelah wajah istrinya dan ia membuat hanya dirinya yang jelas terlihat dalam unggahan.

"Selamat ulang tahun untuk istri pertamaku," tulis Keane di caption.

Latar dari foto itu merupakan sebuah pemandangan, tampaknya itu merupakan momen ketika mereka pergi berlibur.

Terkenal sebagai pesepakbola yang emosional, Roy Keane ternyata memiliki sisi jenaka. Hal apa lagi yang bisa kita maknai dari poto diatas selain menunjukkan sisi humornya yang bagus.

Al hasil, unggahan Keane tersebut mendapat respons dari beberapa rekan sejawatnya yang tak bisa menahan geli tawa melihat tingkah laku mantan kapten Manchester United itu.

Di sisi lain, unggahan itu juga tampaknya menunjukkan tingkat kedekatan sepasang kekasih yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun. 

Dilansir dari The Sun, Theresa dan Keane sama-sama berasal dari Nottingham, dan tahun 1992 adalah tahun dimana mereka berjumpa dan diam-diam menyimpan perasaan satu sama lain.

Ketika itu Keane masih bermain untuk klub lokal, Nottingham Forest di bawah asuhan Brian Clough. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara dan akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2001 di Gereja Our Lady Crowned di Mayfield, Cork.

Dalam kehidupan pribadinya, Keane tampak benar-benar menjauhkan keluarganya dari hingar bingar konsumsi  publik.

"Saya tidak benar-benar menyebut dia di depan umum, tetapi saya mencintainya, dia telah menjadi permata dalam hidup saya," ucap Keane tentang sosok yang telah melahirkan 5 putra putrinya.

"Sangat luar biasa, bagaimana dia bisa memahami saya lebih baik daripada saya memahami diri saya sendiri." pungkasnya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network