Momen Cristiano Ronaldo dkk Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit Anak

"Sebuah tradisi dari Manchester United. Patut dicontoh!"

Berita | 25 December 2021, 17:16
Momen Cristiano Ronaldo dkk Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit Anak

Libero.id - Hari ini merupakan hari spesial bagi umat Kristiani seluruh dunia: Natal. Ada berbagai macam cara untuk merayakan Natal, dan Manchester United melanjutkan tradisi mulia mereka, dimana segenap pemain dan ofisial pelatih Manchester United mengirim pesan dan hadiah kepada pasien dan petugas di tiga rumah sakit berbeda di daerah Greater Manchester.

Meksipun kali ini nuansanya agak berbeda. Sebab para pemain United tidak dapat mengunjungi rumah sakit secara langsung, apalagi kalau bukan karena pandemi Covid-19 .

Sebagai gantinya, United mengirimkan hadiah sementar, dimana para pemain merekam pesan video khusus yang berisikan dukungan kepada pasien dan petugas, untuk Rumah Sakit Anak Royal Manchester, Rumah Sakit Anak Christie dan Rumah Sakit Anak Francis.

Baik tim putra maupun putri mengirimkan berbagai hadiah bertema United termasuk jersey, topi, dan lainnya. Dan tentu saja ikut ambil bagian dan bersemangat adalah Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Portugal itu sendiri tentu tidak asing dengan tradisi ini, Ronaldo sangat senang karena bisa sambil mengingat-ingat kembali momen rutin selama Natal itu. Namun Ronaldo juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat melakukannya lagi secara langsung.


"Sangat disayangkan kami tidak dapat mengunjungi rumah sakit tahun ini, karena itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai ketika saya terakhir kali berada di sini di Old Trafford,” kata pemain berusia 36 tahun itu.

"Sangat penting bahwa kami memberikan dukungan kami kepada orang-orang muda pada waktu khusus tahun ini dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari ini lagi." tambahnya.

Rekan setim Ronaldo, Scott McTominay, menjelaskan betapa pentingnya melanjutkan tradisi semacam ini.

Pemain asal Skotlandia itu menambahkan: "Waktu Natal adalah waktu yang istimewa sepanjang tahun; penting bagi keluarga dan anak-anak untuk merasa dicintai dan merasakan kehangatan di sekitar Natal.

"Bagian terbaik dari menjadi pesepakbola adalah melihat senyum di wajah para penggemar." ungkapnya.

Dan perhatian dari Manchester United itu disambut dengan rasa terima kasih yang besar dari masing-masing rumah sakit, seperti yang disoroti oleh David Ireland, kepala eksekutif di Rumah Sakit Anak Rumah Francis.

"Kami memiliki kunjungan setiap tahun dan selama bertahun-tahun; ini adalah bagian yang sangat penting dari Natal untuk Rumah Francis," jelas Ireland.


(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network