Bos Arema Janjikan Rp. 1 Milliar Jika Timnas Juara Piala AFF 2020

"Tetap fokus pada tujuan Garuda."

Berita | 27 December 2021, 21:15
Bos Arema Janjikan Rp. 1 Milliar Jika Timnas Juara Piala AFF 2020

Libero.id - Selain dibanjiri ucapan selamat, para penggawa timnas Indonesia juga mulai diberi hadiah sebagai bagian kecil dari apresiasi atas capaian, dimana Evan Dimas dan rekan-rekan berhasil menggulung tuan rumah Singapura, dengan agregat 5-3 dalam dua leg.

Owner J99 Corp yang juga merupakan Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, memberikan hadiah Rp. 500 juta setelah skuad Garuda berhasil masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bahkan, Gilang juga turut menjanjikan hadiah tambahan sebesar Rp. 1 miliar jika timnas Indonesia bisa merengkuh gelar juara.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,”ujar Gilang.

Gilang merupakan  pemilik PT Kosme, produsen salah satu produk sponsor kompetisi Liga 3 tahun 2021 yakni MS Glow for Men.

Sebelumnya Gilang sudah merencanakan akan memberikan hadiah sejak saat menang melawan Malaysia.

“Laga lawan Malaysia itu benar – benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” tegas Gilang.


Gilang secara resmi menyerahkan hadiah tersebut langsung kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi, untuk kemudian diteruskan ke para pemain.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus Rp 1 miliar,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mewakili pemaim mengucapkan terima kasih kepada Gilang Widya Pramana yang telah memberikan hadiah.

"Uang ini akan saya bawa ke Singapura untuk dibagikan kepada pemain,” ujar Yunus.

Dalam kesempatan itu, Gilang juga menyampaikan beberapa hal terkait, tentang harapannya untuk tim besutan Shin Tae-yong itu.

“ Namun tetap siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura. Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” pesan Gilang.

Final AFF 2020 sendiri akan digelar dalam 2 leg. Leg pertama akan digelar pada 29 Desember 2021, sedangkan leg kedua bakal digelar pada 1 Januari 2022 di National Stadium, Singapura.

Ayo kita dukung Garuda!

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network