Momen Alfeandra Dewangga Buang Peluang Emas, 90 Persen Gol

"Jika itu gol, kondisinya bisa berbeda. Cek videonya!"

Viral | 29 December 2021, 22:05
Momen Alfeandra Dewangga Buang Peluang Emas, 90 Persen Gol

Libero.id - Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12/2021) malam. Meskipun sudah berusaha keras, timnas Indonesia harus menelan pil pahit akibat 4 gol yang bersarang di gawang Nadeo Argawinata.

Gol-gol dari Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat & Bordin Phala memberatkan langkah Indonesia untuk mengangkat gelar perdana Piala AFF.

Namun terlepas dari kekalahan telak tersebut, ada satu momen dimana Skuad Garuda memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui Alfeandra Dewangga, namun pemain PSIS Semarang itu gagal memanfaatkan peluangnya dengan baik.

Pada menit ke-41', pemain berusia 20 tahun itu sukses menerima umpan silang dari Witan Sulaeman, namun saat hanya berdiri sendiri Alfeandra justru melepaskan tendangan bola yang melayang tinggi di atas gawang Sirawak Redsungnoen.

Gol yang diharapkan mampu membangkitkan semangat penggawa Tim Garuda justru menjadi sebuah bumerang di babak kedua ketika anak asuh Alexandre Polking melumat habis Evan Dimas dkk dengan tiga gol tambahan.

Reaksi Netizen Indonesia

Akibat kegagalan Alfeandra mengeksekusi peluang emasnya, para netizen Indonesia langsung memberikan komentar negatif hingga lucu kepada pemain yang pernah menimba ilmu di PPLP JATENG tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network