Gol Enes Unal Beri Kemenangan Untuk Getafe Atas Real Madrid

"Akhirnya kalah juga"

Berita | 03 January 2022, 11:15
Gol Enes Unal Beri Kemenangan Untuk Getafe Atas Real Madrid

Libero.id - Sang pemimpin klasemen sementara LaLiga, Real Madrid harus telan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Getafe. Namun, kekalahan tersebut tak merubah posisi dari anak asuh Carlo ancelotti di papan klasemen.

Tuan rumah Getafe membuka skor melalui Enes Unal yang memanfaatkan kepanikan pemain bertahan Real madrid. Unal berhasil buat keunggulan Getafe di menit ke-9 atas Real Madrid.

Hingga turun minum skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Getafe. Setelah turn minum Real Madrid terus menggempur pertahanan Getafe untuk samakan kedudukan. Namun, pertahanan Getafe yang begitu solid gagalkan Real Madrid untuk cetak gol penyama kedudukan.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan skot 1-0 tak berubah. Real Madrid harus akui keunggulan dari tuan rumah Getafe.

Dalam laga tersebut Real Madrid ciptakan 4 kali tembakan mengarah ke gawang yang tak berbuah satu gol pun. Sementara itu, Getafe lakukan 3 kali tembakan ke arah gawang yang berbuah 1 gol untuk Getafe.

Praktis laga ini menjadi milik Real Madrid secara permainan. Pasukan Carlo Ancelotti catatkan 74 persen pengusaan bola. Sedangkan, Getafe hanya mampu lakukan 26 persen sisa penguasaan bola.

Gerafe bermain agak kasar saat hadapi Real Madrid. Terbukti dengan catatan 20 fouls dan 3 kartu kuning yang didapat. Real Madrid catatkan 8 fouls dan mendapat 2 kartu kuning.

Hasil ini tak mengusik posisi Real Madrid di posisi puncak. Sementara itu, Getafe kini berada di posisi 16 klasemen sementara LaLiga. 8 poin adalah selisih poin Real Madrid dari peringkat kedua.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network