Keyakinan Jack Wilshere Soal Mikel Arteta

"Menurut Wilshere, mantan klubnya itu memiliki pemain-pemain kelas dunia."

Berita | 23 April 2020, 07:03
Keyakinan Jack Wilshere Soal Mikel Arteta

Libero.id - Mantan pemain Arsenal yang kini berseragam West Ham United, Jack Wilshere sangat yakin jika Arteta mampu mengembalikan kejayaan the Gunners.

Wilshere berpendapat Arteta membutuhkan setidaknya sekali bursa transfer dan satu kali pra-musim untuk memaksimalkan potensi Arsenal.

Keyakinan Wilshere juga didukung oleh materi pemain yang sata ini dimiliki Arsenal, kendati tetap membutuhkan suntikan pemain baru, Wilshere menilai materi yang dimiliki Arsenal sudah cukup baik.

"Mereka memiliki pemain-pemain kelas dunia. Mereka menghabiskan £60 juta untuk [Pierre-Emerick] Aubameyang, £40 juta untuk [Alexandre] Lacazette, dan [Mesut] Ozil adalah pemain berkelas dunia," ujar Wilshere melalui Instagram Live.

Wilshere sangat yakin dengan kemampuan Mikel Arteta di mana pelatih asal Spanyol tersebut sebelumnya telah menimba ilmu di Manchester bersama Pep Guardiola.

"Saya pikir sekarang mereka memiliki manajer bagus yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Anda harus memberikan Arteta satu bursa transfer dan sebuah pra-musim.

"Semua orang yang saya ajak bicara sejak meninggalkan Arsenal atau bahkan ketika saya masih di Arsenal akan mengatakan, mereka tidak akan menolak bermain melawan kami karena mereka tahu, mereka memiliki kesempatan.

"Saya bukan hanya berbicara tentang pertahanan, tetapi bertahan sebagai tim, mereka berpikir bisa mendapat kesempatan dan saya pikir Arteta telah sedikit mengubah hal tersebut."

Arteta datang ke Emirates Stadium setelah Arsenal mendepak Unai Emery yang dianggap gagal membesut Arsenal bahkan menghilangkan identitas tim.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network