Vieri: "Haaland Akan Beralih Ke 300 Juta Euro"

"Haaland yang pindah dari Red Bull Salzburg ke Dortmund dengan mahar 20 juta Euro."

Berita | 25 April 2020, 12:49
Vieri: "Haaland Akan Beralih Ke 300 Juta Euro"

Libero.id - Salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki Seria A, Christian Vieri akan bicara soal penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland. Terkait dengan masa depan sepak bola, pemain yang pernah berseragam Juve, Atlético, Lazio, Inter, Milan dan mencetak 194 gol dalam 374 pertandingan tersebut melihat harga yang dimiliki Haaland akan menembus ratusan juta Euro dalam beberapa tahun ke depan.

Haaland yang pindah dari Red Bull Salzburg ke Dortmund musim dingin lalu dengan mahar sebesar 20 juta Euro langsung menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini berkat catatan statistik yang ia buat.

“Dia membuat keputusan yang baik dengan pindah ke Borussia Dortmund, itu adalah klub terbaik untuk pengembangan bakat, " ujar Vieri dalam wawancara Instagram dengan surat kabar olahraga asal Italia, Corriere della Sera.

Mantan pemain internasional Italia tersebut juga mengungkapkan bahwa, "Dalam beberapa tahun ia akan pergi ke klub besar dengan harga 200 juta Euro, bahkan mungkin seharga 300 juta Euro ".

Die Borussen yang musim ini berada di papan atas Bundesliga berharap pemain dengan tinggi 1,94 meter tersebut bertahan untuk beberapa musim ke depan bersama mereka. Haaland sendiri memiliki nilai jual sebesar 72 juta Euro dengan masa kontrak hingga 2024. Dua raksasa Eropa yang paling menginginkan jasa Haaland saat ini adalah  Real Madrid dan Manchester United dengan Solskjær berharap latar belakang negara bisa menjadi pembeda dalam proses transfer ke depan.

Christoph Freund, direktur olahraga Red Bull Salzburg, juga memuji anak dari Alf-Inge Haland tersebut dalam sebuah wawancara dengan surat kabar olahraga Spanyol, Diario AS,

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya melihatnya di sebuah klub besar, ia akan menjadi salah satu dari mereka" 

“Dia (Haaland) mungkin akan menjadi striker terbaik Eropa dan dunia, bahkan mungkin yang terbaik dalam dekade berikutnya. Potensinya sangat besar" pungkas Christoph Freund.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network