Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Super Unik Pemain Norwich City, Scorpion Kick

"Untuk sementara waktu Norwich aman dari jurang degradasi"

Berita | 22 January 2022, 12:30
Momen Gol Super Unik Pemain Norwich City, Scorpion Kick

Libero.id - Pada Sabtu dini hari (22/01/2022) WIB, dua tim papan bawah Liga Premier, Norwich City & Watford FC saling bentrok. Anak asuh Dean Smith tidak menemui kesulitan untuk mencetak tiga gol ke gawang The Hornets.

Sebelum meraih kemenangan dini hari tadi, Norwich City yang sebelumnya berada di zona degradasi memiliki misi untuk meraih poin penuh dan catatan gol Canaries sendiri terbilang buruk dengan hanya mencetak sepuluh gol sepanjang musim ini.

Tapi itu semua berubah di Vicarage Road saat Billy Gilmour dkk mencetak tiga gol untuk meraih kemenangan 3-0 yang tak ternilai, membuat harapan mereka bertahan di Liga Premier musim depan tetap terjaga.

Pemain depan Amerika Josh Sargent adalah orang yang mencetak gol pembuka pertandingan dan gol pertamanya di Liga Premier.

Mantan pemain Werder Bremen itu menghasilkan salah satu penyelesaian paling terampil yang paling fenomenal di Eropa musim ini untuk mengonversi umpan silang Teemu Pukki yang terarah dengan baik.

Gol tersebut sangat mengingatkan kita dengan gol yang pernah dicetak oleh Olivier Giroud ke gawang Crystal Palace beberapa tahun yang lalu.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Bagaimana? sangat fantastis bukan?

Gol tersebut sempat diragukan setelah wasit melihat tayangan ulang terjadinya gol melalui VAR. Pengadil lapangan menemui pelanggaran yang dilakukan oleh Pukki sebelum terjadinya gol, meski begitu wasit Mike Dean tetap memberikan gol kepada Norwich.

Tak lama setelah gol pertamanya di Liga Premier dan sedikit penundaan karena kegagalan lampu sorot di Vicarage Road, Sargent mengubah skor menjadi 2-0 untuk Norwich dengan sundulan yang fantastis.

Pemain berusia 21 tahun itu menyambut umpan silang Milot Rashica dengan sempurna dan mengarahkan bola melewati Daniel Bachmann yang ditempatkan di antara tiang gawang untuk Watford.

Bintang tuan rumah Emmanuel Dennis kemudian diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua beberapa menit kemudian.

Dan dalam 15 menit waktu tambahan, yang disebabkan oleh kegagalan lampu sorot yang disebutkan di atas, Norwich mencetak gol ke-13 mereka di musim Liga Premier, meskipun itu tidak datang dari sepatu pemain Canaries.

Sebaliknya, Juraj Kucka yang menembakkan bola ke gawangnya sendiri untuk membuat para pendukung Watford semakin kecewa.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Norwich City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=YMEfVHbOeiI

Artikel Pilihan


Daun Media Network