Selamat Ulang Tahun!

Diincar Oleh 4 Tim Eropa, Van De Beek Akhirnya Hengkang dari Man United?

"Kepindahan Van de Beek terus mengalami kegagalan"

Berita | 22 January 2022, 15:36
Diincar Oleh 4 Tim Eropa, Van De Beek Akhirnya Hengkang dari Man United?

Libero.id - Menurut Algemeen Dagblad, peluang Donny van de Beek meninggalkan Manchester United terhambat oleh pergantian agennya, tetapi ada banyak klub yang tertarik untuk menggaet pemain timnas Belanda tersebut.

Van de Beek berada dalam situasi putus asa di Manchester United dan berharap untuk meninggalkan kota Manchester dengan status pinjaman sebelum jendela transfer musim dingin berakhir. Sang gelandang membutuhkan waktu bermain untuk kembali ke rencana Louis van Gaal.

Menurut AD, pembicaraan telah diadakan dengan Borussia Dortmund, Newcastle United, Everton dan Wolverhampton Wanderers. Namun, langkah itu diperumit oleh pergantian agen pelatih asal Belanda itu.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Van de Beek memutuskan untuk meninggalkan Guido Albers dan bergabung bersama Ali Dursun, tetapi mantan agennya tersebut masih memiliki kontrak dengan pemain internasional Belanda hingga Juli. Itu berarti komisi apa pun dari kesepakatan akan masuk ke Albers, dan itu memperumit langkah.

Dursun akan mencoba mencari Van de Beek untuk pindah di musim panas, tetapi tidak jelas apakah ia bisa pindah sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network