Comeback! Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Dengan Brentford

"Semoga baik-baik saja yaa Eriksen"

Berita | 25 January 2022, 11:33
Comeback! Christian Eriksen Selangkah Lagi Gabung Dengan Brentford

Libero.id - Christian Eriksen bakal kembali ke sepak bola setelah menepi hingga 7 bulan akibat pingsan di Euro 2020. Gelandang Denmark telah berlatih dengan mantan klubnya Ajax dalam upaya untuk mendapatkan kebugaran saat ia mempersiapkan diri untuk comeback.

Dan Mirror mengklaim mantan bintang Tottenham tersebut akan bergabung dengan The Bees dalam beberapa hari ke depan, jika dia lolos tes medis. Ini akan menjadi dorongan besar bagi tim Thomas Frank.

Eriksen, menderita serangan jantung saat bermain untuk negaranya di Euro musim panas lalu dan sejak itu tidak lagi bermain di pertandingan kompetitif.

Ia dipasangi defibrilator kardioverter implan dan tidak dapat melanjutkan karirnya bersama Inter Milan karena perangkat tersebut dilarang oleh Serie A.

Tapi Eriksen bertekad untuk mendapatkan tempat di skuad Denmark pada ajang Piala Dunia 2022 dan akan mengajukan tawaran dengan membalikkan nasib Brentford yang sedang berjuang, setelah diizinkan meninggalkan klub Italia.

Brentford, sebagai tim promosi berusaha untuk mempertahankan tempatnya di Liga Premier Inggris, meski mereka tidak berada dalam zona degradasi, tetapi posisi anak asuh Frank belum aman. Mengingat, liga baru berjalan separuh.

Playmaker berbakat itu berhasil menyumbang 113 gol dalam 226 penampilan untuk Tottenham sebelum pindah ke Inter.

Mantan bek Ajax dan Manchester United Daley Blind memiliki perangkat yang sama yang dipasang, setelah ambruk di lapangan dan berhasil melanjutkan permainan.

Berita Transfer Lainnya

Libero.id

Calvert Lewin

The Sun mengklaim West Ham sedang mengejar striker Inggris Dominic Calvert-Lewin, tetapi penawaran £60 juta ditolak oleh Everton.

The Magpies sedang dalam pembicaraan dengan Brighton mengenai kesepakatan untuk gelandang, Yves Bissouma dengan pemain Tottenham Dele Alli juga di radar mereka, kata Daily Mail.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network