Hadapi Borneo, Stefano Cugurra Beri Pujian Kepada Tim Lawan

"Apa yang dikatakan oleh pelatih asal Brasil tersebut?"

Berita | 26 January 2022, 15:47
Hadapi Borneo, Stefano Cugurra Beri Pujian Kepada Tim Lawan

Libero.id - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, angkat bicara soal lawan yang akan dihadapi anak didiknya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, yakni Borneo FC.

Adapun laga yang bakal digelar di Gelora Ngurah Rai Denpasar itu (29/01/2022), Teco merasa tim berjuluk Pesut Etam tersebut memiliki pemain yang bagus dan bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Terlebih saat ini Borneo FC dilatih oleh Fakhri Husaini yang notabene memiliki catatan bagus dalam melatih tim yang dipenuhi pemain muda.

“Ya tahun ini Borneo sudah beberapa kali ganti pelatih. Kita tahu Borneo banyak pemain bagus.Pada putaran pertama kita seri dengan mereka dan mereka cetak gol pada menit terakhir. Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu dalam situs resmi Bali United.

Meskipun waktu pertandingan nanti Teco belum dipastikan bisa mendampingi tim, yang pasti dukungan dari jauh tetap dilakoni pelatih yang sedang menyelesaikan tugas lisensi kursus A Pro ini kepada jajaran staf pelatih lainnya. 

Pria asal Brasil itu tidak ingin mengomentari beberapa pemain Borneo FC yang dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu dan tindakan di lapangan hijau pada pertandingan sebelumnya. Ada Kei Hirose, Javlon Guseynov, Rifad Marasabessy dan Terens Puhiri yang jalani agenda bersama Skuad Garuda.

“Saya pikir tim akan lebih fokus pada persiapan tim sendiri agar bisa bermain bagus seperti tiga laga terakhir. Mereka juga memiliki pemain yang bagus dan komposisi merata, tentu kami Bali United harus bekerja lebih keras untuk bisa meraih kemenangan laga nanti,” ujar Teco.

Sejauh ini jajaran tim pelatih masih dikoordinir sang pelatih fisik, Yogie Nugraha dibantu Antonio Claudio dalam menjalankan program yang diberikan oleh Teco. 

Mari kita nantikan bersama laga Serdadu Tridatu menghadapi Pesit Etam, apakah anak asuh Teco mampu mendulang poin penuh? atau justru Terens Puhiri dkk yang mampu mengejutkan tim tuan rumah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network