Mencapai Kesepakatan Verbal Bersama PSG, Dembele Bakal Balik ke Prancis?

"PSG sedang dalam negosiasi bersama Barcelona untuk memboyong Dembele"

Berita | 31 January 2022, 21:28
Mencapai Kesepakatan Verbal Bersama PSG, Dembele Bakal Balik ke Prancis?

Libero.id - Hingga beberapa jam tersisa untuk penutupan jendela transfer musim dingin, Ousmane Dembele sampai sekarang masih menjadi pemain El Barca.

Pembicaraan antara Barcelona, ​​Xavi, Dembele dan perwakilannya telah berlangsung selama berminggu-minggu tanpa hasil yang pasti. Xavi telah mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu pada akhirnya bisa menjadi "yang terbaik di posisinya", namun itu adalah waktu yang sangat membuat frustrasi bagi pemain sayap itu di Camp Nou dan Dembele sendiri ingin hengkang dari klub.

Kesepakatan Verbal Dembele Bersama PSG

PSG saat ini sedang dalam pembicaraan dengan mantan pemain Dortmund tersebut mengenai kepindahannya di menit-menit akhir penutupan jendela transfer musim dingin. Foot Mercato melaporkan bahwa Dembele memiliki kesepakatan lisan dengan klub Ligue 1, yang menjadikan mereka favorit untuk mengontraknya dalam beberapa jam mendatang. Direktur olahraga PSG, Leonardo dilaporkan menjadi kunci dalam membantu pemain tersebut setuju untuk bergabung dengan Les Parisiens. Kini keputusan ada di tangan kedua klub untuk mencapai kesepakatan penuh, dengan klub La Liga menginginkan 20 juta Euro untuk jasa Dembele.

Agen Dembele sendiri telah melakukan kontak dengan beberapa klub dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Newcastle dan Tottenham. Menurut jurnalis Spanyol Helena Condis, Spurs membuat penawaran untuk Dembele pada hari Minggu kemarin (30/01/2022) tetapi tidak memiliki kemampuan untuk menutupi biaya pemain bersama dengan biaya agennya.

Jika PSG tidak dapat menyelesaikan kesepakatan pada 31 Januari, Dembele bisa menghabiskan sisa musim menonton dari pinggir lapangan di Camp Nou.

Barca telah memperkuat lini depan mereka dalam sebulan terakhir, dengan mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dan Adama Traore dengan status pinjaman dari Wolves hingga akhir musim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network